AKHIRNYA...

ADUHHHHHHHHHHHH, udah lama banget ea ga nulis2 di blog ini. Cup cup cup sayang, maafin B ea, soalnya akhir2 ini gue stress, aturan di kantor bikin pusinggg dah, masa sih skrg wajib apel tiap hari kerjanya udah diperda-kan? Capee deh, kalah ma anak sekolahan yg cumaapel tiap Senin, mana ditambah aturan lagi kalo telat DICATET!!! WTF banget ntuh aturan SHITTTTTTT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Sebenernya gue juga akhir2 ini udah merasakan sisi GAY dalam diri gue memudar, gue udah mengakhiri hubungan gue ma Tirta (Finally), ea gue ga tau aja ntuh hubungan mau gimana dan kayak gimana, secara teknis kan gue bukan GAY, gue masih perjaka kali, dan gue juga masih horny kalo liat Maria Ozawa show di bokep huehehehehehehehe.

Meski susah loe buat ngejaga mata supaya ga jelalatan liat cowok2 cakep hikzzz, penderitaan yg paling susah nih huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. Intinya sejak gue kepilih jadi Moba Role Model gue berpikir gue udah ga boleh lagi bertingkah GAY karena gue belumlah menjadi GAY, akan banyak orang yg tersakiti, dan teror dari org2 yg senengnya gue jd GAY aja udah kelewat menyesakkan dada, ribuan pesan yg isinya pujian2 menyakitkan ngebuat gue jd bete abis, loe tereakin gue GAY ga masalah, ea gue demen cowok juga (tapi yg cakep banget, yg cakepnya dikit ga mau ah, soalnya kalo gue suka cowok jelek ga la yaw, gue udah jelek, masa demen ma org jelek, wakakakakakakakak) tapi gue demennya cowok straight, ga demen mah sama yg melambai2, apalagi kalo udah pake rok atau ada yg gelantungan di dadanya, najis, mendingan sama cewek beneran, wakakakakakakakakak. Tp masalahnya ini yg nereakin gue itu adalah para GAY yg ga ngaku GAY, najis ga loe???? najis banget kan??? pengen gue tonjok depan belakang kanan kiri ntuh orang arrrrrghhhhhhhhhhhhhhh, tp herannya waktu gue ke Jakarta kmrn, nuth manusia2 munaroh ga berani ketemuan mau gue, anjritttttttttttttttttt!!!!! takut kali ea ma gue huehehehehehehe.

Gue ga tau gue nulis apa ea, ah bodohlah, gue kangen aja ngeposting huhehehehe. Sebenernya skrg gue juga gi seneng krn gue kan makin akrab ma anak honor yg sering gue ceritain ntuh, malah skrg udah suka saling pijit2an, ixixixixixixixi, tp gue harus menahan godaan, gue udah tekatin buat berhenti menikmati sisi 'ga biasa' dari diri gue. Gue skrg udah punya ABANG, yg bisa andelin, yg bisa gue rengekin, yg selalu ngedukung gue, jd gue ga butuh BF huehehehehehehe.



GOD. I STILL HAVE A THINK THAT BEING A GAY IS COOL, BUT IF I COULD PLEASE LET MY SEX ORIENTATION STILL HETERO EVEN IF I HAVE AN EYE FOR STRAIGHT GUYZ. HAHAHAHA. MASIH NGAREPPPPP :P

Comments

  1. khayalan 'ngrerez bin cabul' itu tetep jd dosa, sekalipun tidak berbuah dalam perbuatan... sampai kapan jd cowok bimbang? he he he... peace ah!!!

    ReplyDelete
  2. just go with the flow, B ... ;) don't analyze life much, for that will make you dizzy anyways ... just go with the flow, as the water on the river ... ;) hehehehe ...

    ReplyDelete
  3. @ Farrell. TEGA EA!!!!

    @ Phie. Kalo let it flow ntar gue tenggelam Phie wkwkwkwkwkwk.

    @ Go2. Ea, mana tahan gue Go puasa jemari tangan wkwkwkwkwkwk.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

AKU DAN POLISI(KU)

PIN TRAIN BBM FOR MEN EDISI THANKSGIVING

MANTRA