HERE, THERE, AND EVERYWHERE~

To lead a better life

I need my love to be here

Here, making each day of the year
Changing my life with the wave of his hand
Nobody can
Deny that there's somethin' there
There, running my hands through his hair
Both of us thinking how good it can be
Someone is speaking but he doesn't know she's there

I want him everywhere and if he's beside me
I know I need never care
But to love him is to need him everywhere
Knowing that love is to share

Each one believing that love never dies
Watching his eyes and hoping I'm always there
I'll be there
I want him everywhere and if he's beside me
I know I need never care
But to love him is to need him everywhere
Knowing that love is to share
Each one believing that love never dies
Watching his eyes and hoping I'm always there

I will be there... and everywhere
Here, there and everywhere


Jiahhh, tadi gue liat-liat lagi profil fesbuknya dia, OMG, semakin diliat kok semakin cakep, dan kok semakin menyayat hati huehehehehe, benar2 beda kelas ma gue, gue kalah di segala lini, tapi justru krn ntuh gue kagum, terpesona, suka, dan tergila2 ma dia, and maybe IN LOVE, cuma sedikit kekurangannya dia, dia itu bukan cowok str8, tetapi bi, nobody's perfect anyway, yg begini aja udah menyakitkan hati, gimana kalo ada yg beneran perfect ea????

Gak nyadar gue skrg udah tua nih, mgkn gue juga harus cepet2 mikir buat berkeluarga, tapi kok gue ga pernah merasa siap buat berkeluarga ea? Gue ngerasa masih egois, msh semaunya, msh mau bebas kesana kemari, gue ga mau jd manusia brengsek yg udah punya istri ma anak tapi msh doyan pecicilan sana sini, ngegebet sana sini, gue ga mau kayak gitu, gue udah pernah ngerasain gimana rasanya jd anak yg punya bapak rada mau enaknya sendiri, dan gue ga mau itu terjadi ke gue ma anak gue, tapi masalahnya kapan gue siap???? haizzzzzz... hufth

Thanks buat Farrel, my blogger friend, yg senantiasa menampar gue dengan kata2 yg mengena di hati setiap gue menuliskan kekonyolan di blog ini, bener Bro, gue emang kadang kebawa emosi huehehe, cuma gue kepikiran buat jd org yg "biasanya aja" karena gue mulai sekarang ingin bersikap dan belajar menjadi seorg ayah dan suami :p

GOD, Do you still love me huh? Why YOU go away and make things so complicated?

Comments

  1. sama B ... sampe skarang gw juga gak mau mikir soal pacaran, apalagi married... well, unless it's with my 'the one' *haha* gw masih mau travelling around the world and see everything ... ;)

    ReplyDelete
  2. Wah jadi tersanjung neh namaku disebut-sebut he he he... Bro, mengapa pengen jadi orang 'BIASA' sementara kamu punya anugerah terlahir sebagai orang yang 'LUAR BIASA'? syukurilah anugerah itu. yang harus kamu sadari: kamu itu 'BERHARGA': ibarat diantara gunungan pasir, kamu adalah sebutir intan. walaupun pasir itu jumlahnya jauh lebih banyak, tapi percayalah, kamulah yang paling BERHARGA... keep fight!!!

    ReplyDelete
  3. @ Phie. Hu um, msh ingin bebas gue P, ntar deh, kalo udah ketemu sama seseorg yg bisa ngikat gue sampe gue gak bisa lagi pecicilan sana sini huehehehehehe.

    ReplyDelete
  4. @ Farrel. Hehehehe, kepengen berpikir kayak ntuh, tp kadang kelewat sulit hari2 yg gue hadapi bro, apalagi di antara dua dunia yg ga jelas ini, ibaratnya gue ini sedang maen2 aer di pinggir sungai, kepengen nyemplung tp takut tenggelam krn ga bisa berenang, tapi juga gak mau beranjak karena rasanya adem maenin aer sungai pake kaki.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

AKU DAN POLISI(KU)

PIN TRAIN BBM FOR MEN EDISI THANKSGIVING

MANTRA