US (WHEN FRIENDSHIP BECAME FRIENDSHIT!!!)

"Once we were one mind drifting in one time and ever true we were friends. You say it doesn't matter, then tell me what does and why that isn't what you've been thinking of? You say it's never easy, then tell me what was? Is it never worth the pain? Could you believe it was? When life keeps living that's what life keeps giving to us.."


Beberapa bulan terakhir ini gue ngalamain kejadian yang super menyesakkan hati dan tak urung ngebuat gue menitikkan air mata. Gimana enggak, akhirnya gue kehilangan 2 sohib gue yang udah gue anggep sodara sendiri, Fajar dan Kevin, yup, gue akhirnya udah ga bisa menahan lagi kelakuan mereka yang menyesakkan hati, everyone's knows friends don't do that! Hufth, apa selama ini gue aja yang ngerasa mereka ntuh sohib-sohib terbaik gue? Kalo ea, artinya gue selama ini emang geblek huehehehe. So far, gue harus bisa nerima kenyataan ini lah, somehow gue juga nemuin orang-orang yang bisa gue panggil sodara, kayak Bang Obi ma Kak Fris, apakah artinya sekarang pun gue masih loveable? huehehehehe ge er melulu.

Buat 2 sohib gue, gue gak tau apa yang loe berdua pikirin, apakah persahabatan kita selama 15 tahun itu cuma maenan buat kalian? Satu yang kalian harus tau, gue tulus bersahabat ma kalian, gue tulus menganggap kalian sodara gue, cuma gue ga menyangka kalian setega itu, kalian merendahkan martabat gue, hal yang ga bakalan gue bisa terima seumur hidup, kalian anggap gue gembel, kalian nistakan gue, apakah karena sekarang kalian ngerasa kalian orang kaya? kalian sukses? jadi kalian ngerasa ga butuh lagi teman seperti gue? Sadarlah mantan sohib, semua itu bisa aja jatuh dalam hitungan detik, dan pada saat kalian merangkak terseok-seok dan semua orang meludahi muka kalian, maka kalian baru menyadari arti dan keberadaan seorang B.

Comments

  1. hanya sang waktu yang bisa membuktikan seseorang itu sahabat sejati atau bukan. tak perlu sedih, tak perlu marah, tak perlu dendam... bersyukurlah karena Tuhan telah menunjukkan siapa mereka sbnrnya dg tanpa menunggu waktu lebih lama lagi (dari 15 tahun), yang membuat luka km lebih dalam lg...

    ReplyDelete
  2. Gue berusaha untuk tegar Bro, cuma heran, dengan 5 SMS bisa ngebuat rasa persahabatan yg udah kayak sodara jadi hambar. Mgkn ini bisa jd pembelajaran buat gue untuk jauh lebih tabah dan sabar, karena bagi gue 3 hal penting yang ngebuat gue comfort ntuh adalah sahabat, makanan, dan uang hehehehe, hikz >.<

    ReplyDelete
  3. B, mau gak mau gw ikutan emosi juga baca postingan u yang ini... ini juga gw alami dulu. satu yang bisa gw bilang ke u... KARMA PASTI ADA. serius, kalau mereka2 semua menabur kebencian mereka bakal memanennya suatu saat nanti. hal yang sama atau malah lebih buruk bakal terjadi ke mereka, atau orang yang mereka sayangi dan MEREKA BAKAL MELIHAT ITU SEMUA.

    sabar yah, B ... kalau elo udah menjadi seorang sahabat yang baik buat mereka dan mereka menyia2kannya, itu bukan salah loe.

    tetep semangat ya! lo gak sendiri koq :)

    ReplyDelete
  4. oh B...
    *hugs*
    not sure ada apa but you kno,
    i care about you kan yah :)

    ReplyDelete
  5. Hidup itu indah untuk mereka yang mampu memberi makna dari setiap kejadian......baik atau buruk

    sabar pak.....everything has its way to be beautiful.....

    ReplyDelete
  6. inilah hidup bro, terkadang ga semua sesuai harapan kita ..
    satu hal yang cuma gue bs bilang " kalau mereka gitu biar aja, yang pnting kita jangan gitu juga yah ", kasian .. cukup kita aja yang merasakan hal itu ya.

    ReplyDelete
  7. @Edy. Siapa tobi?


    @GoGo. Thanks Dear, never knew life can be so cruel hikz, tp B yakin bnyk yg msh care buat B. Tengkyu Go ^^


    @BaS. Ea, gue cuma bisa menghela nafas. Tengkyu ea udah mampir ^^


    @Revatio. Avatarmu cute ^^ tengkyu udah hadir ea. Lam kenal dari B.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

AKU DAN POLISI(KU)

PIN TRAIN BBM FOR MEN EDISI THANKSGIVING

MANTRA