MENANGIS......,

Kemarin kau menelponku......,

Pada dasarnya kau hanya ingin mengatakan bahwa kau tidak mencintaiku meski kau mengatakan kau peduli denganku maka aku pun dengan segera berpura-pura untuk merasakan hal yang sama dan membuatmu percaya untuk tidak apa-apa meninggalkanku dan melupakan semua perasaan ini, yang selama ini kuanggap sangat berarti dan selalu kupertahankan.

Baiklah, kurasa aku mencoba untuk menjadi acuh tak acuh tentang hal itu dan aku akan bersikap biasa-biasa saja untuk membuktikan kepadamu bahwa aku baik-baik saja tanpamu.

Namun dalam kenyataannya, aku perlahan-lahan kehilangan pikiran dan akal sehatku dibalik semua kedok senyumanku. Secara perlahan-lahan dan pasti, sesungguhnya aku sekarat tanpa cintamu.

Teman-teman bertanya kepadaku bagaimana perasaanku kini, dan aku berbohong untuk meyakinkan mereka bahwa aku baik-baik saja karena aku tidak ingin mengungkapkan kenyataan bahwa aku sangatlah menderita. Jadi aku selalu memakai topeng bahagia ini sampai aku pulang di malam harinya, mematikan semua lampu, baru kemudian hatiku terasa remuk dan hancur, aku pun menangis sepanjang malam......,

Jadi apa yang kau lakukan ketika seseorang yang begitu kau puja tiba-tiba begitu saja berhenti mencintaimu dan tampaknya mereka tidak pernah memikirkan rasa sakit yang harus kau rasakan dan lalui akibat perbuatannya itu?

Apakah kau akan mempertahankan harga dirimu dan bernyanyi "I Will Survive"?

Apakah kau mengamuk dan mengatakan "Beraninya kau meninggalkanku seperti ini"?

Apakah kamu berpura-pura itu semua tidak pernah terjadi sampai kamu bisa menerima kenyataannya?

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

AKU DAN POLISI(KU)

PIN TRAIN BBM FOR MEN EDISI THANKSGIVING

MANTRA