INNOCENCE..,

Akhir-akhir ini rada males nulis blog hehehehe, abisnya ga ada sesuatu yg bernuansa gay buat diceritain :D

Kayaknya sekarang aku udah jadi artis di BBM (Blackberry Messenger), temenku ada 1300-an dan 1100-an dia antaranya adalah gay, mulai dari brondong sampe aki2, mulai dari waria sampe straight act, mulai dari yg lokal sampe negro, ahahahahaha, ga tau org2 itu dari mana datangnya, tapi aku enjoy aja, malah sekarang aku saling mempromosikan mereka satu sama lain, itung2 berbuat baik deh, siapa tau ada yg berjodoh dan live happily ever after :p


Aku masih kepikiran ma Ibran, meski di BBM itu banyak yg cakep2, tapi ga tau kurang berselera aja, sebagian karena aku ngerasa mereka ga lebih ganteng dari Ibran, sebagian lagi krn aku ngerasa kelewat jelek buat bisa jalan ma mereka, buktinya I got dumped dengan cara super menyakitkan dibuat oleh Ibran..,


Aku kmrn ngobrol2 ma keluarga, ibuku punya rencana buat ninggalin Palembang krn pengen ngikutin ayahku yg kerja di Bangka, lagipula adikku yg paling kecil sudah kerja sambil kuliah. Waktu kubilang aku pengen mutasi juga dan keluar dari Palembang, ibuku nyeletuk "mau hidup sama pasangan homo-mu kan", that's quite shocking me >.< kayaknya ibuku nyadar betul ada yg ga beres ma aku, ea gimana pun, krn dia yg ngelahirin, mgkn dia tau aja tanpa aku harus ngomong apa..,

Tapi aku yakin itu sekedar celetukan guyon, soalnya di rumah sering banget ngebahasin gosip2 artis yg dikabarkan homo, dan ibuku suka membela itu artis2 kayak Indra L Brugmann dan Krisna Mukti yg jelas2 ga bisa diragukan, alih2 malah aku yg dibilang homo ma ibuku, jahatnya.., wkwkwkwkwkwkwkwk.


Tapi mendengar omongan ibuku, apalagi aku sebagai cucu laki-laki tertua, dari anak laki-laki tertua, yg dalam adat Batak adalah pembawa nama keluarga, harus melanjutkan generasi keluarga.

Jujur aja, aku ingin menikah, ingin punya anak, dan bukannya aku tidak suka dan tidak bisa berhubungan dengan wanita, sama halnya, aku memiliki kriteria tersendiri yg kata orang2 aku ini ga ngaca, udah jelek maunya sama yg cantik2 aja dan yg ganteng2 aja ahahahaha, gimana ea, aku ga bisa menerapkan pepatah "tak ada rotan akar pun jadi" kalo untuk urusan hubungan yg serius.


Selain itu, aku juga ga mau berbuat curang dan membohongi org yg hidup bersamaku, jd aku harus menemukan seorang istri yg mau mengerti bahwa suaminya memiliki ketertarikan pada sesama lelaki, dan bisa menerimanya.


Susuah kan mencari wanita cantik, cerdas, baik hati, dan mau mengerti dan menerima keadaanku? Apalagi aku ga punya nilai2 lebih yg menjual untuk mendapatkan wanita cantik, well I'm not handsome, not even rich hufthhhhhh berat sekali rasanya.


Tapi aku sudah menetapkan, apa pun aku akan menikah di usia 35 tahun, jadi meski aku tidak menemukan wanita yg kuidamkan, mgkn aku akan memilih untuk menahan dan menderita akan hasratku pada sesama lelaki daripada aku membohongi dan mengkhianati istriku nantinya..,

Aku tidak bisa dengan sangat egois hanya memikirkan keinginanku dan melupakan kewajiban dan tanggung jawabku pada keluargaku, hufthhhhh, karena itu aku akan menimakti tahun2 kebebasanku ini sepuasnya sebelum aku kembali ke dalam "tempurung" lamaku, tetapi nantinya aku kembali dengan kemauan sendiri..,

Comments

  1. hmmmmm. baru baca nih bang. sama2 B, sama-sama batak pulak. dilema juga awak mikirin nasib begini. ckckckck
    sering2 nulis bang, mantau aja awak :)

    ReplyDelete
  2. menikahlah dan carilah pasangan sebelum terlalu jauh melangkah didunia gay.. banyak wanita yang ingin disayang, dimanja, jika aku bisa aku mau tapi aku tidak lagi tertarik terhadap wanita. mereka hanya sebagai teman dan sahabat bagiku. semoga kamu bisa menemukan yang terbaik buat dirimu.

    ReplyDelete
  3. @Anonym. Welcome to my secret world :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

AKU DAN POLISI(KU)

PIN TRAIN BBM FOR MEN EDISI THANKSGIVING

MANTRA