JE T'AIME ENCORE

Sekarang gue gi di mall. Duduk di pelataran sambil dengerin lagu. Gue kangen ma Ibran, hufthhhhhhh. Kenapa gue msh menyimpan rasa ini? Padahal waktu bersamanya pun hanya sekejap. Bran, skrg kamu di mana? Sms yg kukirim expired. Apa kamu ganti nomor? Apa kamu skrg udah di Jerman? Apa kamu baik-baik aja?

Bran, gue msh berharap ada kesempatan kedua utk dekat dgnmu, ga berharap buat jd kekasih, tetapi berteman saja, krn kdg hati ini bertanya2 kamu skrg di mana? Baik2 sajakah? Asalkan kita msh bisa saling berbicara hati ini sudah senang.

Ga tau berapa lama waktu buat bisa ngelupain kamu, tp hati ini kyknya ga bakal mau ngelupain kamu Bran.

Bran, gue sayang banget ma kamu. Andai kamu bisa membaca isi hati ini. Sungguh berat jika gue mikirin kamu skrg gimana dan sedang apa, tapi ga bisa ngapa2in.

Gue tadi menyusuri jalan sambil dengerin lagu Celine Dion, rasanya sesak banget. Sampai skrg gue menyesali knp harus berakhir spt itu Bran? Aku bahkan ga pernah mendapatkan kata2 perpisahan, kamu mengakhirinya begitu saja, terasa berat dan sakit sekali.

Bran, aku berharap bisa bertemu lagi denganmu suatu saat nanti..,

Oui.., Je t'aime encore.......

Comments

  1. Pengalaman lu sama kayak pengalaman pertama gw, walau hanya terjadi satu kali tapi membekas jauh di dalam hati, butuh hampir 2 tahun utk move on, dia udah kemana2, sedangkan ak masih saja di sini memikirkan dia,, hidup serasa hancur waktu itu. Salam kenal yah

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

AKU DAN POLISI(KU)

PIN TRAIN BBM FOR MEN EDISI THANKSGIVING

MANTRA