MISERY

Udah lama gue ga ngeblog ya. Hufthhhhh, ya sebagian besar krn gue emang gi malas banget buat nulis, sebagian lagi karena emang hidup gue gi upside down ga jelas banget. Kali ini gue mau curhat tentang pengalaman ML gue, so sorry ntar kalo bahasanya agak ga enak dibaca atau bernuansa vulgar, yg pasti bukan cerita bokep dan ga bakalan ada ohhhh yessss ohhh nooooo crottttttt di blog gue hihihihihihihihihi.

Well, kalo kalian membaca semua blog gue, mgkn kalian udah tau kan gue ML ma siapa pertama kali dan apa yg gue rasain dan gimana kejadiannya. So, after 1 year, I finally decide maybe it's time to move on. Dan pengalaman ML gue ngebuat gue yakin kalo gue ga berbakat jadi Bot, well, my biggest sacrifice buat Ibran, hufthhhhh, tapi apa yg gue dapetin? Being dumped and get PSM sebagai bonus.

Ceritanya, gue ga tau kenapa jd so naughty, mgkn kebanyakan nonton bokep + stress krn kerjaan yg numpuk, gue dengan berani ngajak org di BBM buat ketemuan dan ML. Akhirnya malam itu gue pun nemuin dia di hotel, sebenernya gue rada bete juga ma ini org, mksd gue sok discreet banget, bukannya dia turun  ke bawah malah gue udah kyk lonte bayaran aja nyariin dia ke kamar. Liat mukanya, bukan selera gue sih, but wtf I came here to fuck him anyway, nah, awalnya gue udh bete juga nungguin dia nyelesain kerjaannya di laptop, hadeuhhhh. Trus pas udah waktunya, dia nyuruh gue jilatin dia ala mandi kucing, what????? gue ga mau lah, trus mau kissing juga, you're not my boyfriend dude, I only kiss the one I love. Yawdah, lgsg aja masuk ke acara ngefuck, bawel juga, ga masuk2, katanya punya gue kegedean (perasaan standar aja). Dan akhirnya malam itu gue cuma berakhir dicoliin ma dia, halahhhhhhhhhhhhhh.

Terussss, sebulan kemudian, gue yg ga sukses buat ngefuck perdana itu mulai nanggepin lagi ajakan org di BBM buat ML, sialnya banyakan yg menye2, ngaku2 TOP pdhal gaya ngetiknya aja udah ngenes, TOP LADY kali wakakakakakakak. Trus, ada satu yg lgsg oke aja, gue temuin juga. Maen lah ke kost-an dia, and finally eng ing engggggg gue sukses juga ngefuck ahahahahahahhaha, but waittttt, kok ga ada enak2nya sih???? I mean, gue udah abis tenaga goyang sana sini, dia sampe merem melek, dan yg paling gue benci, dia maksa kiss gue pake lidah (gue muntah2 di kamar mandi sesudahnya, gosok gigi sampe 3x malam itu), sampe dia orgasme gitu, perkakas gue biasa aja, tuh lobang dia ga ada enak2nya, jepit enggak, suerrrr, berasa bego deh, akhirnya gue minta dioral aja lah, dan ini bener2 bikin gue turn on sampe muncrat berkali2 wakakakakakak.

Sesudahnya, gue curhat ma Bang Henry (temen fb gue, senior di dunia per-gay-an) dan gue bilang apa gue frigid ya??? Jujur aja, gue ga nikmatin banget 3x ML itu, bener2 ga ada hasrat seksual. Kalo yg pertama okelah krn emang gue jd Bot dan gue bukan Bot, meski gue cinta banget ma Ibran, tetep aja ga ngebuat gue nikmatin ML ma dia. Nah kalo yg kedua dan ketiga, apalagi mslhnya? Apa mgkn karena gue ga selera ya sama orangnya??? Kata Bang Henry, itu berpengaruh juga. Hufthhhhhhhhhh.

Okay, mungkin yg berikutnya bakal jadi pembuktian, gue akan ke Malang, nemuin bf gue yg bbaru, gue sayang ma dia, gue suka ma dia, gue juga selera banget ma tampangnya, dan kalo ntar gue ML dan gue ga nikamtin juga, gue bakal mutusin buat pensiun jadi gay, at least mgkn gue frigid, mgkn ketertarikan gue sama cowok ga sinkron dengan hasrat seksual gue, tapi kalo liat bokep gay gue horny banget kok. Halahhhhhhh.

My life, being gay or being straight is totally MISERY!!!

Comments

  1. Kemungkinan besar masalahnya gara" kamu emang ga suka sm orangnya. mungkin kamu tipe orang yang kalo ml harus dalam satu hubungan yang jelas. kayanya buat kamu ml adalah manifestasi dari cinta.
    Ya sudah, cobalah dengan bf kamu. mungkin awal" ketemu jangan langsung ml. bangun ikatan bathin dan perasaan cinta dl. mungkin dengan menghabiskan waktu berduaan aja dg menikmati keindahan alam, akan membuat kalian lebih saling mengenal. setelah itu mah ya let it flow aja he he he...

    ReplyDelete
  2. Huehehehehehe mungkin juga ya Bro, ntar lah, ini aja gi nyiapin extra budget biar bisa nemuin BF gue :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

AKU DAN POLISI(KU)

PIN TRAIN BBM FOR MEN EDISI THANKSGIVING

MANTRA