THE BOY IS MINE!!!

Gue heran, ini blog jarang gue update tapi kok masih rame aja visitornya, bahkan rata2 bisa sampe 1000 pageview tiap harinya hehehehehe, gue jd merasa bersalah udah nelantarin blog ini hufthhhhhhhh.

Maklumlah, kehidupan sisi gay gue sedang labil, selain itu gue skrg sibuk nyobain berbagai macam social networking yg menjamur, yg gue demenin skrg sih PATH, ahahahahaha, sampe2 ada yg kasih komentar gue baru join 4 hari tapi udah jadi Mahadewa PATH saking kelewat rajinnya gue update status di PATH huehehehehehehehe.

Skrg bisa dibilang sis kehidupan gay gue udah rada stabil, ya cukup stabil lah tapi msh tetep confusing (ya kalo ga ababil bukan gue namanya wakakakakakakak), gue skrg punya BF baru cieeeeee, brondong cynnnnn, umurnya masih 18 tahunan :D namanya BAYU, dia stay di MALANG. Sebenarnya udah lama kenal nih anak di BBM, dan udah lama juga gue suka, cuma dulu gue mikir, he didn't see me, krn keliatannya dia choosy dan gue dilihat dari ujung sedotan pun ga ada cakep2nya, jd dulu gue ga gitu usaha buat kenalan lebih jauh selain cuma kontak BBM doang.

Nahhh, gue kmrn, sedikit ngegombal hahahahaha, waktu dia minta dipromote gitu PIN BBMnya, gue isengin lah, ajakin BFan, eh dianya mau huehehehehehe, gue tanggepin setengah aja sih, kan gue mikir, dia baik2 juga pasti ada maunya, eh ga taunya nggak, malah lanjut terus huehehehe, malah sampe tukeran no hp dan panggil2 "beb" whoaaaaaa I'm soooooooooooo happppyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy!!!

Nungguin 2 minggu (waktu terlama buat gue ngejalani hubungan bf-an yg ga tatap muka) banyak mslh juga, ya namanya juga jauh2an, aneh kalo ga ada masalah, tp krn gue pd dasarnya lebih suka hubungan yg datar dan ga terlalu menggebu2, malah enjoy aja sih.

Salah satu penyakit gue yg ga bisa disembuhin, gue suka show off bf gue, ya paling standar sih suka pake foto bf gue jadi display picture (foto profil) di BBM, nah kmrn itu krn gue kangen ma BAYU, seharian gue pake foto dia jadi DP BBM gue.

Terusss, tiba2 aja ada BBM yg masuk, dan whoaaaa isinya offensive banget, ini kira2 cuplikannya:

BUDI: Ngapain loe pasang foto BF gue???
(dalam hati, BF loe? BF gue juga kaliiiiiiiii, tapi tetep stay cool, paling jelek ini akhir gue ma Bayu)
GUE: Lho emang kenapa? Dia aja ga keberatan kok fotonya gue pake???
(dalam hati, BF gue juga knp gue ga boleh pake fotonya dan gue udah ijin cuyyyyyy)
BUDI: Loe ga pede ya sama muka loe sendiri!!!
(dalam hati, anjritttt ini org mulutnya kayaknya perlu gue jejelin ma tai sapi dehh)
Belum sempat gue jawab eh chat-nya hilang, gue diremove!!!!!!!!!!

Gue cuma bengong, trus setelah 5 detik gue lgsg back to real world, nemuin temen cewek gue di KFC dan makan ayam suntik dengan riang gembira (krn ditraktir) wakakakakakakakakakak, urusan ntuh ntar malam aja dehhhh.

Malamnya gue BBMin si BAYU, eh BBMnya ga aktif, jadinya gue telpon aja, eh ga diangkat, hmmmm, ya sudahlah, mungkin emang this is the end of our story, sambil liatin kontak BBM siapa yg mau digebetin lagi huehehehehehehe.

Trus, setelah jam pulang kerjanya BAYU sms, dia tanya kenapa tadi telpon, dia sedang kerja, ya gue ceritain aja, gue minta maaf pake fotonya di BBM, dia bilang ga apa2 kan gue sebelum2nya udah pernah pake juga, trus gue ceritain kalo ada bf-nya marah2 ke gue, dia bingung, dia bilang ga punya bf, dan bfnya ya gue itu doang, trus dia tanya siapa nama org yg BBMin gue, gue bilang BUDI, dia cek, ada emang di kontak BBM dia, tp dia bilang dia malah jarang BBMan ma itu orang, trus dia bilang dia udah hapus kontak org itu dari BBMnya.

Ahahahahaha, gila aja, segitunya ya, gue sih sebenarnya ga keberatan juga kalo emang BAYU mau diambil itu si BUDI, atau memang kalo benar mereka BF-an, gue konfirmasi ke BAYU krn gue ga mau ribut2 rebutan cowok, malu2in dah, kalo loe demen BF gue dan BF gue juga demen ma loe, sok ambil aja BF gue, gue ikhlasssssssssssssssssssssssssssssssssss, drpd ribut2 rebuatn cowok malu2in banget ahahahahaha.

Tapi, sampe sekarang gue masih sama BAYU, dan gue enjoy aja, so THE BOY IS MINE!!!!!!!



Comments

  1. Yaa bersyukur aja kalo punya fisik menarik & bisa dicintai orang. Banyak diluar sana gay yg kurang beruntung. Bnyk gagal. Bnyk dikecewakan.
    Untung aja mereka dak pada sinting... Ha ha ha
    kalo saya sih sdh 26th. T'akhir punya pcr jauhan juga. Setahun plg bs ketemu 2x.
    Ingin sih punya bf dekat. Cm tempat saya susah keberadaannya. Lagi ingin mengenal yg manly" yg style cowok normal gak terlalu fashion. Aku suka risih dg kenalan" yg sibuk dg gaya...
    Keberatan bawa kostum...
    So... Yg merasa biasa aja... Pikiran dewasa... Bs hub saya O85664600785

    ReplyDelete
  2. aku msh brondong ... sdh 3thn mengenal dunia ginian ... byk suka duka nya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

AKU DAN POLISI(KU)

PIN TRAIN BBM FOR MEN EDISI THANKSGIVING

MANTRA