AGAINST ALL ODDS

Udah lama gue ga update blog ini :s :s :s gara2 ada masalah baru gue inget kalo gue punya teman baek tempat menumpahkan semua uneg2 gue, teman setia yg ga bakal protes atau membantah atau merasa bosan, yaitu blog gue tercinta ini (:

2 minggu terakhir ini gue ngalamin kejadian yg menyedihkan, karena gue harus kehilangan 2 orang yg penting buat gue, 2 orang yg udah gue anggap sodara gue sendiri, Abang2 gue, dan gue juga tau apakah salah gue begitu beratnya sampe mereka tega ngebuang gue gitu aja dengan cara ngeblokir gue di Facebook dan lainnya (SMS, Telp, LINE, WhatsApp, dll).

Pertama Bang Andi, gue udah lama juga kenalnya, temen di Facebook, ga pernah ketemu, cuma pernah telponan aja dan chatting atau balas2an comment di status. Gue suka bercanda dengan Bang Andi, dan meski orangnya ga ganteng tapi gue suka aja ngeliat pribadinya, kayak punya Abang sendiri. Memang sebelumnya udah hampir setahun terakhir gue udah jarang interaksi sama Bang Andi, kmrn malah gue pikir dia udah ga buka Facebook itu lagi, karena terakhir dia bilang dia lagi ngurus buat mutasi ke Reskrim Mapolda Kalimantan Timur atau Kalimantan Selatan gitu, tetapi sekitar sebulan yg lalu dia update status dan gue liat dia masih stay di Makassar, gue tegur di chat dia udah ga ngebalas lagi, trus dia muncul di LINE, gue tegur dia balas, trus gue baru tau kalo gue diblokir di LINE besoknya, dan hari ini gue baru tau kalo gue juga udah diblokir di Facebook. Gue ga tau apa alasannya, terakhir sih gue cuma ngetag dia di link lagu "More Than Words" lagu yg gue dedikasikan buat org2 terdekat gue di Facebook, yg gue tag bukan cuma dia aja kok tetapi semua org yg gue anggap penting buat gue, dan mgkn dia ga suka. HUFTHHHHH, rasanya sedih dan sakit krn hanya hal itu gue diblokir, krn selama ini pertemanan kita lumayan akrab dan gue dulunya malah bercanda yg lebih parah daripada itu, masa iya skrg cuma gara2 itu gue diblokir? Gue kepengen tau, kepengen telpon, tapi ya sudalah, dia udah ngeblokir gue artinya dia udah ngebuang gue, jd mana mgkn juga dia mau nerima telpon gue kan? Itu pun kalo dia ga ganti nomor hp. BANG, KALO ABANG BACA INI MAAFIN ADEK YAK, Abang ga usah blokir Adek, itu meyakitkan Bang, kalo pun udah ga berkenan berteman ma Adek, unfriend aja, Adek ga akan add Abang atau ngeganggu Abang lagi, cuma kita memulainya dengan baik, jadi diakhirinya juga lebih enak dengan kebaikan pula.

Kedua, ABANG, gue ga akan sebut namanya krn sejak awal gue udah janji buat jaga privasi dia, meskipun dia ga berniat memgang janjinya ke gue. Dia Perwira Polisi, juga kenal di Facebook, tetapi gue ga pernah berniat berteman dengan dia hanya karena pangkat atau kedudukan, gue berteman dengan seseorang lebih ke naluri, gue ngerasa dia org yg asik buat dijadikan sodara makanya gue dekatin. ABANG banyak memberikan keceriaan buat gue, buat gue dia itu beneran udah kayak Abang kandung gue sendiri, kalo ada masalah gue suka cerita ke dia, dan gue juga care dengan dia, mengingatkannya buat jangan lupa makan atau sholat, tapi mgkn itu juga ngebuat dia jengkel sama gue, entahlah, dia ga pernah komplain sebelumnya. ABANG berjanji buat ga ngelupain gue, buat selamanya jadi Abang gue, tetapi 2 minggu yg lalu dia ngeblokir gue di Facebook, dan lain2nya, padahal malam sebelumnya dia masih telponan sama gue, dan meskipun emang ada masalah, tapi gue udah nurutin permintaan dia, dan menurut gue mslh itu ga begitu berat sampe dia harus ngeblokir gue (but I was wrong) dan dia juga bilang di telpon gak apa2, tetapi bagaimana bisa seseorang berkata lain tetapi melakukan tindakan bertolak belakang? Mungkin gue kelewat lugu dengan menilai bahwa org itu jujur dan selalu pegang janji dalam berteman :'( mgkn selama ini dia cuma berpura2 menganggap gue adiknya :'( gue sampai menangis, entah udah berapa kali gue menangis, karena ABANG buat gue sangat berarti, gue udah menjadikan dia tempat gue bergantung, disaat gue sedang jatuh atau terpuruk dalam masalah, dengan mengingat atau mengirimkan sms buatnya gue merasa terselamatkan dan merasa lebih baikan. Sekarang dia udah ngebuang gue seperti sampah, sakit banget rasanya, tapi gue mau bilang apalagi? Kadang saudara kandung juga bisa nyakitin hati kita, apalagi sodara yg cuma ditemukan di Facebook, mungkin gue aja yg kelewat lugu mempercayai bahwa semua manusia itu berhati tulus dan memegang janji yg diucapkannya, mgkn gue terlalu berpikiran positif ke orang lain. ABANG, Adek udah berkali2 meminta Abang utk melepas blokir Adek, mengingat Adek ga pernah punya niat jelek ke Abang, unfriend aja udah cukup buat Adek. Tapi ABANG emang ga pernah anggap Adek kan? Buktinya permintaan itu pun ga Abang kabulkan.


YA BAPA, gue hanya berharap yg terbaik buat mereka berdua dan bukakan hati mereka untuk melepaskan blokiran itu, krn gue merasa diperlakukan seperti org jahat, berwatak buruk, atau penganggu, padahal gue ga pernah melakukan hal seperti itu, dan gue selalu baik dengan mereka. Dan gue berdoa semoga mereka bisa memperlakukan orang lain dengan lebih baik, cukup gue yg merasakan perlakuan seperti ini. Dan BAPA mohon hilangkanlah mereka dari ingatan ini, karena setiap mengingat mereka hati ini terasa sakit dan membuat air mata mengalir, gue ga ingin membenci mereka, gue ga sanggup utk membenci org yg gue sayangi tetapi gue juga ga sanggup menahan sakit setiap teringat mereka :'( 

GOD, please help me through this pain and odds......,

Comments

  1. Sejauh kita menyayangi walaupun berbalas acuh, tidak akan mengurai nilai possitive bagi Tuhan :)

    ReplyDelete
  2. dua-duanya straight? klau straight nyadar diri lah.

    ReplyDelete
  3. http://gayradarvideo.blogspot.com/

    Ayo kunjungi, banyak video gay berkualitas, anime, romantis, sodomi, bdsm, perkosaan dll

    ReplyDelete
  4. 1xbet korean | legalbet.co.kr
    1xbet 1xbet partenaires korean. In-depth guide for online betting, sports betting, lottery, karamba and more. Read about the laws and regulations of this Asian

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

AKU DAN POLISI(KU)

PIN TRAIN BBM FOR MEN EDISI THANKSGIVING

MANTRA