GIVE YOUR HEART A BREAK/ CALL ME MAYBE

Mungkin judul postingannya gak bakal nyambung dengan isi postingannya ya, DILARANG PROTES!!! Bwahahahahahahaha, soalnya 2 lagu di atas yg jadi pengiring tulisan gue kali ini ixixixixixixixi. Yaelahhhh udah lama banget gak buka ini blog, aje gile pengunjung harian rata2 masih di atas 1000 view, lha ini orang2 ngapain coba ke blog gue??? Apalagi liat comment2 di tool facebook bawah udah rame kayak pasar, terakhir gue tinggal perasaan cuma ada 7 comment deh wakakakakakakakakak. 

CUT THE CRAP BEE!!!

Gue sebenarnya agak sedikit gak yakin dengan gift/ karunia yg gue miliki, ini mgkn kayak sejenis sixth sense/ indera ke-enam, kemampuan gue selain bisa tau sedikit masa depan, yaitu kalo gue pengen tau sesuatu, entah gimana caranya informasi itu bakal datang ke gue dengan sendirinya, melalui hal2 yg tak terduga, salah satunya, tanpa angin tanpa hujan, tau2 aja mata gue lgsg ngebaca semua informasi akurat tentang mantan gue yg kmrn bikin gue sempat frustasi selama 2 tahun setelah seminggu sebelumnya gue fokus buat inget dia. Gue lgsg tau kalo dia ternyata lulusan D3 Ekonomi Universitas Andalas bukan S2 UI seperti yang dia omongin, gue juga tau nama aslinya, dan gue juga tau dia kerja di mana sekarang bwahahahahaha, dan gue juga akhirnya merasa bahagia udah dibuang sama dia krn  OH GOD, he's even worse than a male whore!!!

Bukan cuma dia aja, gue juga dengan begitu saja tau informasi tentang si-Abang yg di postingan sebelumnya bikin gue jengkel, gue tau dia lulusan angkatan berapa, nama aslinya, tanggal lahirnya, nama tunangannya, dinasnya di mana, bwahahahahahaha, aje gileeee, padahal gue gak nyari2, itu informasi datang dengan sendirinya dari yang bersangkutan tanpa dia sadari, wkwkwkwkwkwkwk, hebat kan sixth sense gue :D kalo sebelumnya gue ogah2an dengan gift/ karunia ini, somehow skrg gue mau mengasahnya, jelas ini benar2 sangat berguna buat gue yang kerja sebagi intel, wkwkwkwkwkwkwkwkwk.

GIVE YOUR HEART A BREAK!!

Huehehehehehe, iya nih, gue kayaknya bakal bikin patah hati bbrp fans gue (wkwkwkwkwkwk emang gue punya fans), nah kalo kebanyakan orang menjadi gay setelah sakit hati sama cewek kalo gue kayaknya kebalikannya, setelah selama ini gue merasa diri gue gay sejati dan berusaha mencari tempat di dunia per-gay-an kok gue malah selalu tersakiti, tidak menikmati, dan malah merasa aneh sendiri, akhirnya gue nyadar kalo gue bukan gay, mgkn bukan pure gay, gue akui gue msh suka liat cowok2 ganteng, unyu2 dan brondong kinyis2 tapi skrg sekedar suka ajah, nyaris tidak ada nafsu seksual, apalagi buat ML gue kyknya udah gak minat lagi buat ML sama cowok, cukup 2x dan sumpah, gue berasa numb/ bodoh banget, gak berasa enak, gak terangsang, bahkan ML dengan cowok ganteng sekelas Rio Dewanto itu, what's wrong with me?? I really hot for men but when it come to have sex with them my dick don't even get hard LOLz, yah itulah gue dan segala keanehan orientasi seksual gue yg gak jelas ini wkwkwkwkwkwk. JADI GUE PUTUSI UNTUK GAK BERUSAHA LAGI MENJADI GAY, BIARLAH GUE MENJADI COWOK STRAIGHT YANG CUKUP MENGAGUMI KEGANTENGAN COWOK STRAIGHT LAIN.

Tapi kadang2 timbul penyesalan dalam diri gue krn gue sdh menodai diri gue dengan 2x ML sama cowok, terlalu mahal harga yg gue bayar cuma buat mastiin di mana gue sebenarnya berada huftttthhhhhh tapi mgkn memang harus terjerambab ke dalam lumpur untuk buat gue sadar kalo gue sudah melangkah terlalu jauh.


GOD, gue ini sebenarnya gimana??

Comments

  1. Mungkin emang elo baru 2x ML sama cowok, dan itu bukan dengna orang yang sangat tepat bagi elo. Tapi mungkin suatu saat elo bakalan merasa pasrah dan bangga apabila lo ML dengan orang yang bener-bener elo suka, sayang, bahkan cinta, dan orang itu juga sebaliknya ke elo. Kalo kayak gitu kondisinya, kayaknya tiap hari elo juga bakalan ngelakuin. Hihihi (becanda)

    Salam kenal bro.
    Love your blog, and follow my blog too :D

    ReplyDelete
  2. Entahlah... feeling aku sih kamu masih berada di persimpangan he he he... (dan setuju dengan komennya Aan Ryan)
    Aku menghargai keputusan/pilihan hidup kamu. Semoga pilihan yang sekarang membuat kamu jauh lebih bahagia. tapi harus mantap juga ya. jangan tar bilang ml sama cewek juga ga bisa ngaceng ha ha ha...
    Ga ada yang perlu disesali, anggap aja itu bagian dari perjalanan hidup yang memperkaya pengalaman pencarian jati diri kamu.

    ReplyDelete
  3. @Aan Ryan. Justru itu dengan orang yg gue sayangi sedunia (selain keluarga gue, Yesus, Bunda Maria ma Allah Bapa tentunya), justru karena gue sayang dan cinta sama dia makanya gue berani ambil keputusan besar gitu, tapi gak tau knp emang dari dulu gue gak prnh niatan buat gituan sama cowok, gue tuh maunya yak cuma cuddling aja. Tapi yawdahlah, mgkn memang sdh takdirnya gitu, penyesalan selalu datang terakhir, godaan duniawi kali yak :D

    @Farrel. Huehehehehehehe emangnya lagi nyebrang jalan yak wkwkwkwkwkwkwk, kalo sama cewek juga gak bisa turn on gimana dong, masa mau sama binatang wkwkwkwkwkwkwk, ogaaahhhhhhhhhhhhhhhhh.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

AKU DAN POLISI(KU)

PIN TRAIN BBM FOR MEN EDISI THANKSGIVING

MANTRA