甜蜜蜜 [TIAN MI MI] (HONEY SWEET)

Aduhhhh, gue kena sindrom Teresa Teng lagi nih huehehehehehe. Gue akhir-akhir ini (udah 4 bulan) betah maen di aplikasi chatting Morange, lumayan banyak lah kenal temen, dan so pasti, banyak juga gay-nya, bahkan menurut gue sangat happening karena suka menjual2 tubuh gitu di chat room, wakakakakakak.

Lee, sebut saja namanya Lee, gue demen banget ma nih anak, setidaknya menambah kebahagian gue OL di Morange, selaen cakep, ini anak juga Bi kayak gue, cocok banget dah huehehehehe, bisa menggantikan aktifitas mesra gue sama Tirta (gue masih sayang kamu kok Babe, muach!).

Sebenernya Tirta juga ada keturunan Chinese-nya, malah mix sama Amerika, apakah karena gue item kali ea, jadi Tuhan menjodohkan gue ma cowok2 berkulit berkulit putih, biar memperbaiki keturunan (wakakakakakak dari Hong Kong, emang sejak kapan laki-laki ma laki bisa bereproduksi, dikloning maksudnya, halahhhh).

Pokoknya sejak mengenal Lee, gue jadi kepengen denger lagu-nya Teresa Teng yang Tian Mi Mi, rela gue ngubek2 di internet buat nyari mp3nya, gue emang punya VCD Karaokenya, tapi udah lecek2 gitu, so pasti suarnya amburadul, apalagi karaoke, bisa Mono telinga gue nantinya, huehehehehehehe.

Liriknya itu loh, dalem banget, kok sesuai isi hati gue gitu, huehehehehehe, kira-kira begini artinya:

Semanis madu, seyumanmu semanis madu.
Bagaikan bunga yang mekar di musim semi.
Mekar di musim semi.

Di mana? Di mana aku pernah melihatmu?
Senyumanmu begitu kukenal.
Seebentar, Aku tidak bisa mengingatnya.
Ahh ~ Di dalam mimpi-mimpiku.

Di dalam mimpiku. Di dalam mimpiku, aku melihatmu.
Semanis madu. Senyumanmu begitu manis.
Itu kamu. Itu kamu. Aku melihatmu di dalam mimpi-mimpiku.




GOD, Thanks for sending me cute boy like LEE and TIRTA, but still, I just can't made up my mind, oh, YOU're torturing me with this incredibly cute creature, Hikzzzzz.... (>.<)

甜蜜蜜你笑得甜蜜蜜
好像花儿開在春風里
開在春風里

在哪里在哪里見過你
你的笑容這樣熟悉
我一時想不起
啊~~在夢里

夢里夢里見過你
甜蜜笑得多么甜蜜
是你~是你~夢見的就是你


tian mi mi ni xiao de tian mi mi
hao xiang hua er kai zai chun feng li
kai zai chun feng li

zai na li zai na li jian guo ni
ni de xiao rong zhe yang shou xi
wo yi shi xiang bu qi
a~~ zai meng li

meng li meng li jian guo ni
tian mi xiao de duo mo tian mi
shi ni~ shi ni~ meng jian de jiu shi ni


Honey sweet; your smile is honey sweet.
Like flowers blossoming in the spring breeze.
Blossoming in the spring breeze.

* Where? Where have I caught sight of you before?
Your smiling face is so familiar.
Momentarily, I couldn’t recall.
Ahh ~ In my dreams.

** In my dream. In my dream, I caught sight of you.
Honey sweet. Your smile is very sweet.
It is you. It is you. I saw you in my dreams.



DOWNLOAD TERESA TENG - TIAN MI MI MP3

Comments

  1. lagu jadul tapi ga ada matinya, tetep enak didengar.

    ReplyDelete
  2. hihi daridulu pengen tau dong artinya apa... rupanya ini toh artinya hehehe!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

AKU DAN POLISI(KU)

PIN TRAIN BBM FOR MEN EDISI THANKSGIVING

MANTRA