DRAGOSTEA DIN TEI

Yuhuuuuuuuuuuuuuu, I'm back!!! Kangen gak sih??? huehehehehehehehe.
Soriiiii, akhir2 ini gue sibuk sangat, sibuk pecicilan ma anak honor yg gue suka ntuh wakakakakakak, kaga ding, I'm not that slut :p gue cuma jd males nulis aja akhir2 ini, malah sibuk maen game mancing ikan di Morange. Ngomong2 tentang Morange arrrrrrrrrrrrrrgggghhhhhhhhhhhhhhhh

ABIE IS BACK!!!!!

Gue seneng aja bisa ngobrol lagi ma Abie huehehe, ternyata dia masih sama, ga berubah, masih jail, dan ternyata, gue masih cinta wakakakakak, cinta sebagai temen tapi, siapa sih yg bisa nolak cowok cakep kayak Abie :p


Tapi kalo keinget Abie pasti gue bawaannya rada sedih huehehehe, gimana pun gue kan sangat mengagumi Abie, sayang kisah gue ga seindah lagunya Jason Mraz ma Colbie Caillat di lagu "Lucky" huehehehe, tapi gue seneng kok, he's back!!!

Gue akhir2 ini sebenernya lumayan seneng juga, anak honor yg gue ceritain ntuh kmrn makan siang bareng na gue, terus karena ga ada gelas, dia minum dari gelas gue, OMG YA OLLOH, CIUMAN TAK LANGSUNG!!! UNTUNG GUE GA PINGSAN SAKING BAHAGIANYA WAKAKAKAKAKAKAKAK.

Udah lama gue ga merasakan perasaan bahagia kayak gini, emang kalo menyukai cowok straight ntuh rasanya bahagia banget huehehehehehe.

Jadi lupa deh betapa sedihnya saat harus melupakan rasa cintaku kepada Abie dulu huehehehehe.


TUHAN, IJINKAN AKU UNTUK SELALU ADA DI SISINYA MESKI AKU TIDAK BISA MEMILIKINYA :)



DOWNLOAD O-ZONE - DRAGOSTEA DIN TEI MP3

VIDEO O-ZONE - DRAGOSTEA DIN TEI



DOWNLOAD O-ZONE - DRAGOSTEA DIN TEI VIDEO (HIGH QUALITY)

Comments

  1. B!!! Kangen dengan postingan2mu! hehehehe ... :D :D :D :D
    my my ... ada yang ciuman gak langsung niihh?? waaahhh ... ;) oia, btw ... nanti tanya d sama petugas kantinnya, gelasnya boleh diminta ga? buat kenang2an aja gitu ... hihi! ;D
    btw, i love this song!! dulu suka joget2 ga jelas ala chicken little sambil dengerin lagu ini, wkwkwkwk!

    ReplyDelete
  2. aihhh hihi
    *hugs*
    aku mengerti rasamu....
    yang penting masi bisa deket2 yah b hihi

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

AKU DAN POLISI(KU)

PIN TRAIN BBM FOR MEN EDISI THANKSGIVING

MANTRA