TIME AFTER TIME

Lying in my bed I hear the clock tick,and think of you
Caught up in circles confusion is nothing new
Flashback, warm nights, almost left behind
suitcases of memories,

Time after..

Sometimes you picture me I'm walking too far ahead
You're calling to me, I can't hear what you've said
Then you say "go slow" I fall behind the second hand unwinds

After my picture fades and darkness has
turned to gray
Watching through windows, you're wondering if I'm OK
Secrets stolen from deep inside, the drum beats out of time

If you're lost you can look and you will find me

Time after time

If you fall I will catch you, I'll be waiting

Time after time


Gue lagi mellow hikz, semua temenku udah pada mau merit, lha gue kapan?!!!!! Ntar kalo mereka pada merit semua, tinggallah gue seorang diri hikz, Fajar, Iva, mereka pnya target merit paling nggak tahun depan, Kevin juga udah mau siap2 merit, gue?!! memikirkannya saja males, tp gue ga mau ditinggal sendiri!!!!



Hari ini gue nemu link buat donlot klipnya INOJ - TIME AFTER TIME, gue jd flash back gitu, huhuhuhuhu, jd inget masa-masa SMA dulu, kok rasanya semua mulai berjalan salah sejak gue berada di SMA, ntah kenapa kalo denger lagu ini bawaannya jd mellow.


Kerjaan mulai terasa menjemukan, aktifitas di Morange juga mulai bete, gue udah mutusin ga mau lagi ngurusin user2 Indonesia, heran, knp justru org sendiri yg menjatuhkan gue, justru user2 dari negara laen yg ramah ma gue, semua kerja keras dan jerih payah gue selama 6 bulan dianggap angin aja, mereka ga henti2nya buat nyerang gue, akhirnya gue mutusin, yawdahlah, gue udah ga bakal urusin lagi user2 Indonesia, mending gue bantuin user2 luar yg jauh lebih menghargai kerja keras dan usaha gue.


Gue punya planning bakal ke Jakarta tanggal 8 Januari nanti, soalnya gue ditunjuk jadi ketua pelaksana yg menurut gue rada aneh juga, gue kan di Palembang, sedangkan acaranya di Puncak, huehehehe, tp artinya temen2 sangat menghargai peranan gue di Morange. Setidaknya Admin Morange bersikap baik lah, meski kadang2 menurut gue mereka ga begitu peduli ma gue, tp itu mgkn krn mereka juga ga bisa ngabulin request yg gue pinta, ea gue memahami lah.


Gue udah ga sabaran buat balik ke Jakarta, somehow gue kangen juga naek Busway sambil keliling Kota Jakarta, apa gue bakal janjian ketemu ma Arga lagi ea? Tapi kok rasanya ga enak, tp gue pengen ketemu dia ntar kalo di Jakarta.


Anak2 Morange pd ngerusuh mulai mempermasalahkan orientasi seks gue, emang ngaruh ea? Mau gue bi, gay, ato stright apa ada mslh ma mereka? Ga ngerti deh, Gue jengkel banget waktu mereka stalker-in gue sampe ke blog gue ini, dan menambahkan kata2 bahwa bukti gue adalah gay terkumpul "sedikit demi sedikit" Gue udah berasa kayak Indra L Brugmann dah jadinya wakakakakak, gue emang jengkel digosipkan gay, bukan karena apa, okelah gue suka cowok, GUE NAKSIR COWOK, tapi cara mereka mendeskripsikan gay-nya itu yg bikin gue jengkel, sampe2 gue dibilang org ga punya agama dan pendosa, ga ngaca apa ea?

HELLO! GUE EMANG DEMEN COWOK TAPI GUE GA PERNAH ZINAH KALI, GUE MASIH PERJAKA 100%!!!! JD MGKN LOE KALI YG DOSA BEJIBUN DAN SEABREK2, NAJIS LOE!!!!


Justru karena agama gue kuat tertanam dalam diri gue yg ngebuat diri gue sampe detik ini masih mikir banget buat ngapa2in ma cowok, loe straight tp loe maen perek ea loe lebih berdosa kali drpd gue yg sekedar demen dan suka liat cowok, sotoy banget dah!


Mgkn ada user Morange yg menemukan blog ini dan dalam hati dengan bangga berteriak "GUE PEGANG RAHASIA LOE" OMG, Gue ga bego kali, kalo gue emang niat buat maen "hide and seek" ma personality gue, ga mgkn gue bahas2 Morange di blog ini.


Gue kmrn coba2 buka lagi aplikasi CnD, gue jd kangen ma anak2 CnD, meski mereka ga segaul dan sekeren anak2 chat lainnya, paling ga mereka msh pure and jauh lebih jujur dan bersahabat, sayangnya temen2 gue di CnD udah ga tau pada kemana rimbanya.


TIME AFTER TIME..


Masalah gue ma Tirta udah pada kesimpulan, gue ga bisa melangkah lebih jauh lagi, dan gue rasa dia juga merasakan hal yg sama, gue ngerasa sampai kapan pun gue ga bisa menjalin hubungan sejenis, karena gue ga akan bisa ML, dan untuk dunia Gay/ Biseks, hubungan tanpa ML ga ada tuh dalam kamus kayaknya, biarlah gue kembali ke dunia gue yg ga jelas ntuh, bagi gue menyukai secara diam2 itu jauh lebih mengasyikkan, toh cowok2 yg gue suka juga cowok2 straight yg nota bene ga mgkn buat ngapa2in ma gue kan?


Lebih enak rasanya gue menikmati kebersamaan bersama Fary (nama anak honor yg gue suka), yg sudah ngebuat gue bahagia, gue ga perlu khawatir bakal ada sesuatu yg lebih, dan gue juga suka karena tingkahnya yg ngebuat gue bisa dekat ma dia. Kalo makan bareng, dia suka nyomot lauk dari piringku, minum air dari gelasku, suka merangkul, suka memboncengku naik motor, atau kalo lagi istirahat, tidurnya suka deketan, KYAAAAAAAAAAAAAAAA gue sukanya yg begitu, dari pada kayak2 pilem2 bokep, maen adu "perkakas", sorong sampe jerit2 sakit keenakan gitu, wakakakakakak, munafik kalo gue bilang gue ga suka, gue SUKA liat bokep (mau gay ato straight, tp kalo lesbi kurang, soalnya pake "artificial tool" sih wakakakakak), tapi mikirin gue yg praktekin kayaknya nggak deh, gue ga akan bisa, meski ngebayanginnya seru.


GUE GAY? LOE MUNGKIN SALAH, KARENA GUE CUMA DEMEN LIAT COWOK! BUKAN ML MA COWOK!!!

GUE BISEKS? MGKN BISA JADI LEBIH TEPAT KRN GUE SUKA CEWEK JUGA

TAPI GUE BUKAN GAY ATO BISEKS UMUMNYA, ATAU PALING NGGAK SEPERTI YG ADA DALAM MINDSET LOE YG BERPIKIRAN SEMPIT.

Je suis un garçon pas comme les autres, ini bukan ga ada artinya, karena itu adalah gue! I'm a boy like no other!

Comments

  1. duh, sabar B .. sabar! orang2 kayak gitu emang ada dimana2. dulu pas gw lagi suka sama hal2 yang gothic n' morbid, juga suka dikatain macem2 kok, mulai dari yang kasar (freak!) sampe yang sok berbudi luhur (itu bukan hal yang baik dan disenangi Tuhan) padahal intinya ya sama aja: KEPPO! hikikik ... :P
    cuekin aja, B .. toh gitu2 mereka yang kebakaran jenggot sendiri. mo ngomong atau mencibir sampe bibir2nya pada sumbing semua, terserah mereka. yg penting, you're still you :) smart, funny and lovely B!

    ReplyDelete
  2. Jangan terpengaruh orang laen. kamu adalah kamu. kejar dan wujudkan kebahagiaan kamu dengan jalan & cara kamu sendiri. seperti biasanya: orang yang banyak ngomongin kejelekan orang laen, mencerminkan rasa ketidakpuasan terhadap dirinya sendiri karena ga lebih baik dari orang yang dia omongin.

    ReplyDelete
  3. @ Phie. Gue udah sabaaaar kok, tp tetep aja masih dipancing2 emosi beuh.

    @ Farrel. Thanks, gue akan coba untuk makin bersabar :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

AKU DAN POLISI(KU)

PIN TRAIN BBM FOR MEN EDISI THANKSGIVING

MANTRA