☆☆☆MENGHAPUS JEJAKMU☆☆☆

Huhuhuhuhu, gue ga tau neh mau seneng apa sedih ea. Gue seneng karena gue bisa komunikasi lagi ma Dion, the most gorgeous man I ever meet recent years, after Vakhran :p Jahhh, sampai kapan gue bisa menghapus bayang-banyang Vakhran ea?


Gue berniat untuk meninggalkan dunia cyber, mgkn termasuk ngeblog, chatting, dsb, karena gue ngerasa gue ga akan pernah merasa butuh seseorang selama gue masih terbuai dengan pertemanan dunia maya ini :'(

Apa yg harus gue lakuin sekarang????


DEAR GOD, DID YOU LOVE ME OR NOT?

Comments

  1. apakah ngeblog sedemikian hebatnya kah efeknya buat kamu? dibawa nyantai aja, bro. dunia cyber ibarat pisau, tergantung mau dipakai buat apa? mau dipakai untuk membantu aktivitas kita? membunuh orang? atau melukai diri sendiri? seharusnya kita yg pegang kendali, bukan kita yg dikendalikan... peace.

    ReplyDelete
  2. @ Farrel, soalnya banyak yg stalker-in gue dari cyber sampe ke real hanya krn curhatan gue di blog ini Bro, hufth

    ReplyDelete
  3. B, sabar yah ... hehe, tapi tadi pas baca niat u buat brenti ngeblog rasanya pengen teriak 'don't go!!' *lebay* kalo yg stalker2 itu bisa di-block ga B? atau report abuse gitu, kayak di facebook? kalo di dunia nyata mah, kalo mreka udah bener2 kelewatan jgn takut buat ngelapor ke pihak berwajib yah, B!

    ReplyDelete
  4. Semua pasti ada jalan keluarnya, bro. contoh: Kamu kan bisa ubah setting blog ini, hanya bisa dibaca oleh orang-orang yang kamu invite.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

AKU DAN POLISI(KU)

PIN TRAIN BBM FOR MEN EDISI THANKSGIVING

MANTRA