TOO SEXY~
















































Alooooo, kangen nge-blog neh :p
Akhir-akhir ini gue ngefans berat ma salah satu aktor FTV SCTV, yang namanya baru gue tau kira-kira 3 hari yg lalu, RIO DEWANTO, OMG! Gue sukaaaa banget, awalnya sih biasa-biasa aja, tapi karena sering keliat di FTV (adek gue yg suka nonton FTV loh) kok gue jd naksir wakakakakak, hadohhhh, kok gue masih sempet2nya sih mikirin cowok lagi, padahal udah janji untuk mengurangi hasrat menyukai cowok huhuhuhuhu. Abisnya RIO too sexy sehhhhhhhhh.

Ntuh aja nyari fotonya susah banget googlingan, cuma dapet yang begitu huehehehe, bukan artis ngetop sih. Tapi whatever, gue mah suka ma org ga pernah peduli statusnya apa, kalo suka ea suka aja :p RIO I'M LOVING YOU ixixixixixixixixixixi

GOD, IF THERE'S A CHANCE, PLEASE LET ME BE FRIEND WITH HIM :)

Comments

  1. *took a double glance* we-hey-heyy ... *wink wink wink* udah pernah dicoba dicari di facebook, B?

    ReplyDelete
  2. @ Phie. Ada di fesbuk, cuma waktu di add keterangannya FULL, pedih banget T-T

    ReplyDelete
  3. itu ci mantan co w...huh,tapi skrg dia dah merit...w gak mau ngerusak rmh tangga org..apalgi itu orang yg w sayang..yg pernah ada di hidup w slama 4 thn..
    mksh yah buat yg dah ngefans sm mantan w..tar w ksh tau dia klo u ngefans bgt...key.

    ReplyDelete
  4. @ XXX. Dia gay? Wew. Mendadak ilfil neh.

    ReplyDelete
  5. iyaaaaaaa .
    ganteng banget .
    saya juga ngefans banget sama dia .

    heheheh

    ReplyDelete
  6. hi.. sebelum nya mungkin kita belum kenal, tanpa sengaja saat cari data rio dewanto ternyata masuk ke blok mu. perkenalkan saya seseorang yang mungkin juga suka dengan rio, kalo dibilang ingin bersamanya.. hmmm gak yah hanya suka saja. nama saya panggil saja anonymous.. anyway hebat kamu mengakui diri sebagai gay di blog kamu..

    ReplyDelete
  7. @Dezca. Hehehe, tau alamat rumahnya ga? Mau request foto + tanda tangannya nih :-P


    @Anonim. Met datang di blog B n lam kenal aja. Kalo punya pic2nya Rio share ea ma B :-P

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

AKU DAN POLISI(KU)

PIN TRAIN BBM FOR MEN EDISI THANKSGIVING

MANTRA