KAPAN NIKAH?

Hadoh, pertanyaan ini skrg paling sering ditanyakan, dan lama-lama bikin jengkel juga. Gue juga pengen heboh foto-foto pra-wedding, pengen ganti status di fb dgn 'married with', atau invite ke event 'Pernikahan B' semuanya pengenn, gue pengen banget!!! Tapi masalahnya dengan SIAPA??!!! Gue belum nemuin seseorang yg bisa ngebuat gue ikhlas ga autisan dan bahagia diajak muter-muter mall ber jam-jam cuma buat beli bra doang, blom, gue blom nemuin cewek yg bisa ngebuat gue ngelakuin hal konyol itu. Gue blom nemuin orang yg bisa buat gue kangen selalu dan ga bikin gue bosan dalam waktu lebih dari 2 minggu, blom, gue blom nemuin cewek yg begitu, so far cuma hp gue yg selalu gue kangenin dan ga bikin gue bosan-bosan. So, kayaknya gue blom bakal nikah-nikah dalam waktu dekat ini, so please stop ask me that question! It's very annoying when you asked about a thing you really want to but you can't do! "B, KAPAN NIKAH?" Jawaban gue: PLAAAKKKK!!!
Published with Blogger-droid v1.6.5

Comments

  1. Koq cewek??? Katanya gay?? Married ama cowok lah!!! hehehehehe.. benerkan??

    ReplyDelete
  2. ada bbrp macam pertanyaan yang cukup mengganggu:
    1.kapan kawin?
    2.mana pacarnya?
    3.mau dikenalin/dijodohin ga?
    4.kok ngejomblo terus?
    tapi cuex aja, bersama berjalannya waktu, lama" mereka jg bosen sendiri nanya" terus, dan bilang dalam hatinya: 'mau kawin mau kagak, terserah!!!' he he he...

    ReplyDelete
  3. hahaha.....
    B, kapan punya anak?

    *kabuuurr.....* *lempar2 high heels*

    ReplyDelete
  4. @Mulian. Masa mau merit ma cowok? :s

    ReplyDelete
  5. @Farell. Hu um. Very annoying, ntar kan pasti diundang, ga perlu pake nanya2, dan paling males dijodohin! Ogah!!!

    ReplyDelete
  6. Yah, sesepuh duluan donk yg nikah.....

    *kabur pake roket*

    ReplyDelete
  7. Someday u will, just keep hunting =D

    ReplyDelete
  8. Hehehe...

    Same boat here. My sis's wedding is just around the corner and such questions have started bothering me.

    Cheers

    ReplyDelete
  9. @no one. Yukkk bingung bareng huehehehehe

    ReplyDelete
  10. @SAP. Ea, ntar kalo B kawin loe jd pager ayunya ea kwkwkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  11. @Asakura. I'll be waiting here

    ReplyDelete
  12. @Immy. Just smile and answer as soon as possible

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

AKU DAN POLISI(KU)

PIN TRAIN BBM FOR MEN EDISI THANKSGIVING

MANTRA