Tinggal Kenangan (Another Story #10~Unpublished)

Jujur, banyak hal2 yg udah berlalu jadi penyesalan buat gue, kadang2 kita baru bisa ngerasa kehilangan jika kita udah ga ngeliat lagi dia ada di sekitar kita. Malem ini, ga tau kenapa gue jadi kepengen dengerin lagu Gaby - Tinggal Kenangan, hehehehe, ini lagu sempet jadi headline di infotainment, majalah, blog, dsb, mulai dari ribut2 soal hak cipta, pencipta lagu, sampe kisah seputar lagu tersebut, tapi buat gue, lagu ini malah mengingatkan gue akan kehadiran seseorang yg dulu sempat mengisi hari2 gue, Bang Rendi. Kakak Misterius gue, idola gue sejak kelas 3 SMP. Gue pernah tulis friendfic ini di blog gue, gue tulis friendfic itu untuk melepaskan kerinduan akan kehadirannya.


Kadangkala gue berpikir, gimana kalo saat itu gue punya keberanian utk memilih? Mgkn segala sesuatu akan berbeda, tp gue masih terlalu muda utk mengambil keputusan yg begitu besar (sampe skrg pun msh blom bisa), dan gue juga udah teriasa utk terluka, tersiksa rasa rindu, jg mgkn gue skrg udah MATI RASA wkwkwkwkwk, as if... tapi kdg2 saat2 seperti ini (mendegar lagu Gaby, contohnya) bisa ngebawa hal2 yg udah gue simpen rapat2 di ujung ingatan terdalam buat balik lagi seolah2 ntuh kenangan baru aja berlalu T-T hikz, menyedihkan, semuanya kini tinggal kenangan....



Gue gak tau skrg gimana dengan Bang Rendi, apakah dia msh seperti yg gue ingat? and will he be anything like the man in my dreams?



Bang, gue kangen, kangen juga pernah maen game dindong ma abang, mgkn gak ea bang kita bisa ketemu lagi? Skrg abang udah jauh, gue gak bisa lagi menjangkau abang, sama kyk dulu, di mana gue dengan setia nungguin tia hari hanya buat liat abang datang bermain, gue udah kelewat gede buat main game itu lagi bang, game center itu juga udah ga ada lagi skrg, makanya gue pilih buat menyimpan dan menutup kotak kenangan itu, bahkan wajah abang aja udah samar2 skrg...



Bang... kenapa ea gue gak bisa menjaga org2 yg gue sayangi buat tetep selalu ada di sekitar gue bang? Pertama Bang Rendi, trus Bang Andy, Bang Ian juga jauh skrg hikz...



Abang masih inget ga ea ma gue? hehehehe, gue dapet tawaran buat ke UK tahun depan Bang, meski riskan gue tergoda buat ambil kesempatan itu, mgkn aja kita bisa ketemu, tapi gue ga yakin abang masih di UK, itu kan udah bertaun-tahun yg lalu bang...



jauh kau pergi meninggalkan diriku
disini aku merindukan dirimu
kini kucoba mencari penggantimu
namun tak lagi kan seperti dirimu
oh abangku...

Comments

  1. bener kata pepatah: sesuatu/seseorang yg kita miliki baru kita sadari sangat berharga setelah sesuatu/seseorang itu hilang.

    ReplyDelete
  2. Tobi... yg sabar yah ... *hugs* try to smile because it happened and not cry so much because it ended. aku udah nulis panjang lebar di notes fb-mu, hehehe ... intinya, try to be strong ok? i know you are :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

AKU DAN POLISI(KU)

PIN TRAIN BBM FOR MEN EDISI THANKSGIVING

MANTRA