THE DAY YOU WENT AWAY

Did I lose my love to someone better?
And does she loves you like I do?
You know I really really do...

Why do we never know what we've got til it's gone?
How could I carry on the day you went away?

Cos I've been missing you so much I have to say
I've been crying since the day

The day you went away.....



Gue ga tau, sampai kapan gue bisa ngelupain dia :'( padahal udah 10 tahun berlalu, dan gue masih aja menyesali semua yang udah terlewatkan. Kadang gue suka berandai-andai. Andaikan saat itu gue ga begitu peduli dengan omongan orang sekitar. Anadaikan gue punya keberanian buat memilih. Tapi kadang gue juga berpikir, andai waktu itu gue memilih, apakah dia akan selalu ada di sisi gue? Bagaimana kalo gue udah memilih jalan itu dan dia tetap pergi? Kayaknya apapun yang gue pilih kemungkinan gak akan berakhir baik buat gue :'(

TUHAN, sampai kapan gue harus menanggung derita ini?

Comments

  1. *BIG ORANGUTAN HUG* aku cuma bisa bilang, semua kejadian pasti ada alasannya koq B ... mungkin sekarang kamu gak bisa tau apa, mungkin kamu enggak akan pernah tau, tapi tetap percaya aja kalau semua kejadian pasti ada alasannya.

    Aku percaya kalau pilihan yang kamu ambil itu adalah yang terbaik buat kamu :)

    ReplyDelete
  2. pasti butuh waktu seumur hidup untuk melupakannya bro... even kamu sudah punya sang pengganti sekalipun, pasti kamu masih akan menyisakan satu ruang kosong di hati kamu buat dia. btw, lagu tian mi mi - teresa teng, gw hafal banget tuh he he he...

    ReplyDelete
  3. iseng bw nemu blog kamu hahaaahha what everlah apa isinya but i like theme songnya alagi pas ada lagunya celine dion yg ziggy..... btw bagi link dink buat bikin theme song gtu heheh

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

AKU DAN POLISI(KU)

PIN TRAIN BBM FOR MEN EDISI THANKSGIVING

MANTRA