KETIMPRINGAN YUKKKKKKK

Hello GUYZ,

Gue ntar IMLEK bakalan ke Jakarta, gue kangen nongkrong ma anak2, udah 3 bulanan gak ketemu nih, kangen touring, nongkrong2 gaje di Monas, Tebet, dan Ancol. Sebenernya sih gue cuma ngerasa bosan ma butek aja kerja monoton di kantor huehehehehehehe.

Jadi kalo ada yg mau kopdaran boleh2 aja ntar, karena niatnya gue emang mau kopdaran ma soulmate blogger gue Andre ma Phie, sebenernya kepengen ketemu ma GoGo juga sih, hikz tapi kagak mungkin karena dia kan gi gak ke Jakarta. Next time ea Go, kalo mau gathering kasih tau dulu jauh2 hari sebelumnya hikz, jd B bisa ikutan huhuhuhuhuhu.

Comments

  1. Wahhhh.....Tobi kesini cuma mau ketemu aku?? hihihi....merasa tersanjung deh...

    Baiklah Tob, nanti aku kasih tahu teman2 yg lain biar kita kumpul rame2.

    ReplyDelete
  2. PLAKKK! GA USAH NYEBUT MERK KALI

    ReplyDelete
  3. B!! pas imlekan yah? hohoho ... okeh2, aku mkn siangnya ada kumpul kluarga, tapi mudah2an siang-sorean bisa :D :D :D

    ReplyDelete
  4. hai tobi. senengnya liat kamu punya temen-temen yang nerima kamu apa adanya.
    :) how lucky you are.

    btw, follow back dong..

    ReplyDelete
  5. @Vincent. Ntar ea, soalnya ga sempat buka lewat PC,

    ReplyDelete
  6. oh bgto, sama gue ga mau ketemu...

    ReplyDelete
  7. @Vincent. Udah difollow back Blog-mu, malah masuk my blog list ;-)

    ReplyDelete
  8. @freeatna. Ga jadi ke Jakarta-nya >.< ketemunya kan bareng-bareng, sok aja ntar kalo ada gathering ikutan aja, kan bisa sharing cerita + pengalaman sesama blogger :-)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

AKU DAN POLISI(KU)

PIN TRAIN BBM FOR MEN EDISI THANKSGIVING

MANTRA