CATATAN SI GAY (ALEXA BLOG REVIEW)



How Catatansigay.blogspot.com is ranked around the world:


Catatansigay.blogspot.com users come from these countries:



Wowwww, ga nyangka sebagain besar pengunjung blog gue ternyata dari Malaysia!!!!! Makasih ya teman-teman dari Malysia yg udah berkunjung ke blog gue :) dan Alexa rank gue udah ada kemajuan, nembus 7 jutaan, masih kecil dan terhitung lemot sih, mengingat blog gue sebelumnya nembus rank 1,7 juta hanya dalam 2 bulan dengan PR 2 hehehehe, bukannya karena apa ea, kalo Alexa ma PR blog gue tinggi, kan blog gue bisa dinikmati semua orang :) karena kebahagian dari seorang penulis amatir seperti gue ea ntuh, kalo banyak yg membaca tulisan2 gue :)

B ucapin makasih banyak buat temen2 yg udah ngunjungin blog-nya B ini, dengan ini B jadi semakin semangat buat nulis hehehehe, suerrr, masih banyak cerita2 kehidupan gue yg ga biasanya, masih di bundelan2 buku big boss gitu, males buat di ketik ulang huehehehe.


FOR YOU, MY DEAREST READERS. I LOVE YOU ALL, PLEASE DON'T STOP VISITING MY BLOG AND PUT YOUR COMMENTS, IT'S A HUGE SUPPORT FOR ME TO KEEP ON POSTING. JE T'AIME :)

Comments

  1. gimana caranya berbagi cerita antar bogspot ya?

    ReplyDelete
  2. @ Branda. kamu bisa masukkan link2 mereka di blog kamu dan kamu minta di add balik link blogmu, untuk blogger terkenal kadang2 sih jual mahal huehehehehe.

    ReplyDelete
  3. Ijin share blog saya jg ya mas bro...walaupun tulisan nya kacau dan bhs nya amburadul...hehehe

    www.stupidbrokengay.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

AKU DAN POLISI(KU)

PIN TRAIN BBM FOR MEN EDISI THANKSGIVING

MANTRA