QUIT BREAKING MY HEART (REPRISE)

















I know you care but it's just not there
When you're not around, I want you there
And you need it to stop..
Breaking my heart....


Hari ini gue ngantor, huebattttt, setelah berbulan-bulan menjadikan hari Jum'at libur tak resmi hik hik hik, sebel deh, jdnya liburku ga 3 hari berturut2 lagi (>.<) kadang2 gue mulai jengah dengan tingkah laku atasan yg seenaknya itu, kadang gue berpikir emang mereka udah sempurna gitu, ngatain gue korupsi waktu lah, ngabisin duit negara, idihhh, emang ga ngaca pada diri sendiri apa? Anjrittttt banget, gini2 masih lurusan gue kali dari mereka, sompret, semoga gue ga jd begitu kalo seandainya gue punya nasib baek jd atasan huehehehehehehe.

Seneng banget krn anak honor yg gue bilangin di postingan kemaren tadi duduk nempel2 lagi ke gue, senanggggyaaaaa ixixixixixixixi, malah kali ini gue mulai cuek, kesempatan ga boleh dibiarin kan? Kapan lagi bisa ngerangkul brondong manis straight kalo ga sekarang huehehehehe. Sebenernya kalo gue peluk kayaknya dia juga ga keberatan, karena tuh anak emang polos ato bego ga tau juga, yg pasti kalo gue lakuin itu, pasti jd kehebohan di kantor, B yg sering ditanya2in kapan nikah cuma cengengesan tiba2 peluk2an ma cowok, jiah pasti ga salah lagi gosip apa yg akan beredar huehehehehehehe.

Sebenernya gue nulis postingan ini ga ada hubungannya ma anak itu sih, tapi semalem gue mimpiin cowok cinta pertama gue si Pian, cowok yg gue taksir waktu kelas 3 SMP dulu (silahkan obok2 postinganku buat cari tau tentang dia ea, males kalo mau ngetik2 ulang), dalam mimpi itu gue kasih semangat ma dia, tapi sayang ga lama, (>.<) padahal kan gue kangennnnn, dia sih ada di fesbukku (straight version, bukan yg biseks version) tapi ga mgkn kan tiba2 gue sokrab gitu, secara kita ga akrab2 banget, gue cuma mau tau apa kabarnya aja, soalnya ga ada angin kok tiba2 nyangkut dalam mimpi huehehehehehehe.

Quit breaking my heart..
It's tearing apart
All I need is for you to be true...

Sedihhhh, gue masih sedih putusan ma Tirta, meski sebenernya ga pernah ada kata putus, tapi gue anggep aja udah putus, gue ga mau wasting time lah, mgkn dia juga nunggu2 gue buat mutusin dia, makanya dia cuek amat gitu, yawdahlah, toh juga ga mgkn berujung ke jalan yg sama kok, tapiiiii tetep ajah sedihhhh, dan gue jadi JOMBLO!!!! huhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhu

Quit breaking my heart
It's tearing us apart..
Baby,
Quit breaking my heart...

TUHAN, TOLONG PERTEMUKAN AKU DENGAN LELAKI TAMPAN BAIK HATI KAYA RAYA DAN PENYAYANG YG AMAT SANGAT MENCINTAIKU LUAR DALAM DAN APA ADANYA, DAN KALO BISA POLISI EA IXIXIXIXIXIXIXIXI


DOWNLOAD MANDY MOORE - QUIT BREAKING MY HEART (REPRISE) MP3

Comments

  1. ga jauh2 d kayanya, B ... ehm, itu polisi ganteng yg kemaren ketemu kan masih ada harapan? hehehehe ... ;)

    ReplyDelete
  2. @ Phie. Wakakakakakak. Gak ah, atuttttt ixixixixixixi, ini udah ada gebetan baru kok, ntar diceritain kok huehehehehehehe.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

AKU DAN POLISI(KU)

PIN TRAIN BBM FOR MEN EDISI THANKSGIVING

MANTRA