IRREPLACEABLE

















Huaaaaaaa, lama ga coret-coret di diary on-line ku neh huehehehehehe :p soalnya sekarang sibuk banget ma social networking di aplikasi HP, gue ikutan kontes Mobas Next Top Role Model di MobaMingle huehehehe, ga nyangka lolos jd kontestan, secara yg ikut cuma dikit kali huehehehehe, tapi gue suka ma MobaMingle karena ada fitur Writer-nya, jd aku bisa mencurahkan tulisanku secara online plus dapet poin gitu huehehehehe.

Morange juga masih lanjut, kayaknya ga pernah bakal bisa berhenti deh, udah kepatok di Morange.

Sedih, gue sedih banget akhir-akhir ini, karena gue akhirnya memutuskan untuk mengakhiri BF-an yg gue jalani sejak 19 April 2009 ntuh, yg paling lama sih, sedih dan juga lega, sedih karena skrg gue ga punya seseorang buat disebut "pacar" dan merasa lega karena gue ga perlu musingin apakah gue bisa melanjutkan hubungan gue ma dia secara gue yg ga jelas ma gay apa gaknya gue ini, kadang2 gue jd nanya, apa gue jadian ma dia cuma buat status palsu? kayaknya ga juga karena jujur gue sayang kok ma dia (sekarang juga masih kok) tapi gue ga bisa aja menjalaninya lebih jauh lagi krn dia udah pernah ML (mgkn sering) sedang gue kagak pernah dan mgkn bakalan kagak mau, jd jelas aja kita berdua ga akan bertemu di ujung yg sama, hufth...

Ada yg protes, eh B, katanya loe Biseks in mind, kok curhatan ma story loe gay semua isinya? Ikhhhh sotoy loe ea, jelas aja isinya yg gay2 lah, ga liat judulnya "Catatan Si Gay" pengen digampar kayaknya tuh orang, lagian loe baca karena merek "gay"-nya kan? kalo gue buat "Catatan Si Tobias" emang loe bakal mampir? Wakakakakakakak, enjoy aja, baca kalo suka, kalo ga tinggal close, gampang kan? [Judes MODE ON].

Temen gue di Morange, memperingatkan gue kalo gue rentan amat kerahasiaanya di dunia maya, huehehehehehe, emberrr, gue mah orangnya begini, jujur2an mah mau maya apa real, jd kalo loe liat gue di maya asik ya di real gue malah lebih asik kaliiii [Narsis MODE ON].

Trussssss, gue cek2 deh googlingan di hp ma web, wew, emberrrrr, kok blog gue masuk list dan rata2 ada di halaman pertama search pagenya, gyahahahahahahaha, pantesaannnnn. Tapi anehnya kok Alexa gue masih mentok di 9 jutaan ea? Padahal blog terdahulu tembus pagerank 2 dan alexa 2,5 jutaan dalam 1 bulan??? EGP lah, gue nulis nih blog ga pernah mikirin apapun ttg rank dan Alexa ntuh, yg pasti gue suka nulis dan gue suka curhat, itu ajahhhh. Bungkussssss!!!! [Tukang Pecel MODE ON].

Gue kangen ma GoGo, Stephie, DLL. Maaf ea plends kalo akhir2 ini gue jarang blogging ma blogwalking, kalian selalu ada kok dalam hatiku huehehehehe, cuma rada males nulis aja, enakan dikhayalin gitu ixixixixixixixixi [Daydreamer MODE ON].

B! Loe nulis judulnya Irreplaceable kok isinya ngelantur kemana2??? Iya iya iyaaaaaaa, ga sabaran amat seh :p alasan gue menulis judulnya Irreplaceable ea ntuh tadi, gue ga akan bisa ngegantiin temen2 blog gue dgn apapun, jd gue ga ngelupain kalian kok, gue akhir2 ini dipaksa jadi pegawai teladan, masuk Senin - Jum'at, pulang jam 5 sore, tau kan tempat kerjaku yg 60 km ntuh, makanya badan gue ringsek, ga ada semangat buat nulis huhuhuhuhuhuhu (>.<) blom lagi aktifitas gue di Morange ma MobaMingle :D akhhhhhh laen kali jangan perkenalkan aplikasi jejaring sosial mobile ke gue ea, ntar tambah sibuk gue ixixixixixixixixixi.

Jujurrrrr, gue kangen ma ABIE, huhuhuhuhu, ga pernah lagi YM-an ma dia, gue suka banget ma dia, meski gue ga pernah ngarep dia bakal jd kekasih gue, halah. Mimpi kali yeeeee. Secara dia ma gue kayak bumi dan langit. Dia kaya dan ganteng lah gue miskin dan jelek, ikhhhh gue ga percaya ma Cinderella, jd ga mau ngarep2 yg berlebihan huehehehehehehe.

ABIEEEEE, loe kemana seh????


Makanya sekarang gue rada demen dengerin lagu Beyonce - Irreplaceable ma Chris Brown - With You karena 2 lagu itu yg ngenalin si ABIE, kalo gue kangen gue pasti muter 2 lagu ntuh sambil nangis2 bombay [Lebay MODE ON].

Ehhh ehhhh ehhhh B mau cerita nehhhhh,
Di kantor kan ada anak honorer, nah mukanya lumayan cakep lah, yg pasti jauh lebih cakep dah ketimbang gue hahahahahahaha. Dia ntuh suka banget nempel2 ma gue, ukhhhhh, gue kan ga nahan ma brondong cakep hahahahahaha [Binal MODE ON].

Gue tau kalo dia straight, mgkn dia ntuh kelewat polos, untung aja gue bukan tipe orang yg mencuri kesempatan dalam kesempitan, dan untungnya di kantor gue kayaknya cuma gue seorang yg rada2 gay, jdnya tuh anak sampe sekarang masih baik2 saja. Masalahnya gue kadang ga sadar suka ngerangkul2 dia juga, ntar malah menimbulkan gosip santer deh, ikhhh tau ndiri kan di dusun mah gosip menyebar dalam hitungan detik, jd punya saran ga gue harus ngapain neh????


Trusssss, tadi pagi waktu di angdes (Angkutan Desa, nampak banget jauhnya kantorku) ada 2 brondong naek, ga brondong2 amat seh ea kira2 20-an lah, ah cakep2 duduk di sebelah gue, jd merasa sehat gue, yg awalnya ngedumel2 karena harus masuk kerja, jd senyum2 sumringah hahahahahahahaha, dasar homo :p paling ga hari ini gue senenggggg, makanya meski badan ringsek tp gue sempetin nulis postingan gajebo ini buat kalian huehehehehehehehe.



GOD, THANKS FOR GIVING ME BEST FRIENDS HERE, THERE, AND EVERYWHERE.

Comments

  1. tumben lo B gak ngasih link donlotan lagu tema postingannya :D

    ReplyDelete
  2. akhirnya B bagi2 cerita lagi! miss you too, B! so sorry to hear about your break up .. sabar yah, B .. kita gak akan pernah tau apa yang bakal menunggu kita di kehidupan ini. life is full of surprises! hehehe ... ;) ciayo yah!
    wehey! jadi penasaran ni sama anak baru yang diceritain! hehehe ... saran dari gw biar ga digosipin c, banyak2 browsing jokes buat bercanda2 aja ma dia, biar enggak awkward gitu. dengan gitu kalaupun misalnya rangkulan paling orang2 bakal mikir 'ah, itu paling lagi becandaan!' at least sih menurut gw c gitu, hehehehe ...

    *teriakan dari pikiran sadar gw: tephiiee!! katanya mau nyari bahan buat kuliah!!*
    hikikiki ;P

    thanks for sharing your stories, B! :D always enjoy reading your blog!

    ReplyDelete
  3. KAMU SUDAH BALIIIIK!
    AKu kaaaangeeennnn! *hugs*

    btw, uda putus ya?
    *hugs* yasuda mungkin kaga jodoh...

    Hihi, B bisex nya kurang sejati, coba dong B ML sama cowo trus cerita ke kita hihi...!

    oya, cowo di foto cakeeep maaak! aku masu satu! hihi

    ReplyDelete
  4. @ Pink. Ga sempet huehehehehe

    @ Phie. Done! tadi udah rangkul2an gyahahahahahahahaha.

    @ GoGo. Oh no Darling, jangan sampe gue ngelakuin ntuh, ntar gue jd gay 100% gyahahahahahaha, katanya gay sex ntuh addicted loh ixixixixixixixi.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

AKU DAN POLISI(KU)

PIN TRAIN BBM FOR MEN EDISI THANKSGIVING

MANTRA