踊ります! 日本の祭り

Hadohhh lagi semangat2nya buat come back ber-Jepang2 ria (mumpung gebetan yang sekarang berdarah Jepang) malah blom dapet informasi tentang adanya JFest ntar Mei di Jakarta, padahal gue udah lama kepengen ngeliat JFest di Jakarta, kalo JFest di Palembang kurang menarik, selain Lomba Cosplay-nya rada norak, juga kesannya monoton. Sebenarnya taon kemaren pas gue gi di Jakarta sedang ada JFest juga, malah yang ini emang diadain ma Kedubesnya, dan temenku ada yang ikutan di pertunjukan tari tradisionalnya, tapi gak sempet liat karena waktu itu ikutan gathering di Karawang dan pulangnya sampe tengah malam hikz, makanya ini semangat 45 banget buat ngeliat JFest Mei ntar di Jakarta, mudah2an gak di-cancel acaranya. Akira gak balik ke Jakarta, jah, gak seru, padahal kan enak janji ketemunya bertiga, kalo ma Kamiyama doang ntar kayak nge-date lagi huahahahaha, apalagi si Kamiyama kan tampangnya mirip banget ma Bondan si-Ya Sudahlah, gue kan ntar jadi cenat-cenut kalo deket2 ma dia bwahahahahahaha.

Ini sekarang gi memupuk lagi kecintaan terhadap Jepang, jadi inget masa lalu, Tahun 2006-2009 gue masih maniak banget ma Jepang2an, bahkan tahun 2007 gue ngebentuk Komunitas Jepang yg cukup punya nama lah ahahahaha, mulai dari menangin lomba cosplay lokal, wawancara di tv lokal, photo hunting ala Harajuku, sampe rekaman single udah gue lakuin bersama anak2 komunitas, bahkan sampe ekspansi ke luar Palembang (itu tadi kenal ma Akira dan Kamiyama), sekarang semua tinggal sejarah, anak2 pada sibuk ngurusin kuliah, dan sekarang Jepang udah basi, dilibas ma Korea, dan gue juga sibuk banget ngurusin kerjaan sampingan gue jadi admin di jejaring sosial lokal, akhirnya vakum selama 2 tahun, ada niatan buat di-revive lagi, tapi kayaknya udah ketua-an buat hunting2 member baru di SMA2, mana sekarang kyknya para ababil itu sedang demam Korea, pasti susah, dan gue udah gak senerjik dulu lagi, kalo ada duit lebih gue lebih suka di-saving buat planning ke Paris bareng si Kevin.

Tapi, tetepppp, gue pengen banget liat Bon Odori huhuhuhu, kapan bisa kesampean, apa gue kumpulin lagi ea anak2 komunitas lama untuk ngadain Festival Tanabata bulan Juli ini???? Kayaknya seru sih :D mudah2an gi gak pada sibuk, udah lama gak gila2an ahahahahahaha.



Ngomong2, si Kevin kayaknya ngambek krn gue udah salah paham ma dia, huaaaaaa, mudah2an ngambeknya jangan lama2, kan dia udha janji mau bayarin tiket gue PP buat jalan2 ke Paris, jarang2 tuh dia mau keluar duit banyak buat gue ixixixixixixi, gue juga bakalan nyari host but planning itu ntar, ea biar hemat, kan kalo sisa duit ada bisa nyusung planning buat jalan2 lagi ntar, kalo sukses sih kayaknya si Kevin gak keberatan buat bayarin tiket gue utk travelling2 berikutnya. Kalo inget sohiban gue ma Kevin jadi kepikir buat ikutan acara AMAZING RACE, itu acara masih ada nggak ea? Besok2 mau bilang si Kevin ah buat cari2 tau dan daftarin kita berdua ikutan tuh acara, kalo lolos kan seru tuh, dan gue tau kalo si Kevin itu bener2 disayang ama Dewi Fortuna, sejak dulu gak ada satu pun yang dia inginkan yg gak terwujud, malah kalo deket2 dia kadang gue ngerasa gue malah sering sial, kyknya keberuntungan gue kesedot ma dia bwahahahahahaha, apapun, gue sayang banget ma Kevin, dia udah kayak adek kandung gue sendiri.

BULAN MEI CEPATLAH DATANG!!!!!!!

Comments

Popular posts from this blog

AKU DAN POLISI(KU)

PIN TRAIN BBM FOR MEN EDISI THANKSGIVING

MANTRA