RIGHT NEXT TO THE RIGHT ONE PART 4

Gue kebangun dan mendadak sedih serta merasa kesepian, gue jadi kepengen dengerin lagu Celine Dion - Right Next To The Right One, gue mendadak jadi bener2 sedih banget :'(

Rasanya tadi gue mimpi tentang Kevin, apa yg gue sesalin? Apa gue menyesal karena selama ini gue cukup merasa nyaman jadi bayangan dia hingga gue banyak melewatkan kesempatan2 terbaik dalam hidup gue? Apa gue menyesali memilih mengikutinya, bukan Ivan, sahabat baik gue sejak kelas 4 SD? Kadang gue ngerasa ini karma gue yg udah ninggalin Ivan untuk bisa masuk ke SMA favorit bareng Kevin padahal selama ini gue selalu kompak ma Ivan, mungkin karma karena udah menggantikan posisi Ivan dengan Kevin sebagai sahabat terdekat gue, padahal Ivan gak pernah nyakitin perasaan gue, padahal banyak masalah yg gue ma Ivan hadapin tapi kita tetep bersahabat baik. Kadang gue berpikir, andai gue bersekolah dan sekelas ma Ivan di SMA, mungkin sekarang gue ma Ivan udah berada dan bersekolah di luar negeri, karena sejak SD kami berdua selalu bisa meraih impian kami dengan bekerja sama dan saling menopang satu sama lain.

Konyol sebenarnya buat menyesalin yang udah berlalu, ah I could call it many names but it's myself I need to blame :'(


Gue juga jadi kembali teringatkan akan Ibran. Adakah gue menipu diri sendiri? Gue nyadar kalo gue udah menyimpan bom waktu dan makin lama gue simpan akan makin menyedihkan saat bom itu meledak. Gue juga gak habis pikir kenapa gue bisa begini, kejadian ini hanya terjadi 2x dalam hidup gue, pertama cinta monyet pertama gue ma Pian waktu SMP, 15 tahun lalu, hingga gue bisa ngelupainnya setelah gue ketemu dan jatuh cinta ma Vakhran 10 tahun yang lalu. Butuh waktu 5 tahun buat gue utk menghapus Pian dengan kehadiran Vakhran. Dan gue butuh waktu 10 tahun untuk menghapus kehadiran Vakhran dengan kehadiran Ibran, gue nyadar banget Ibran gak menyayangi gue, tapi gak tau kenapa gue masih punya perasaan ini? Padahal gue ngerasa seminggu ini gue udah bisa walk on by without a thought of him, tapi dengan mudahnya dia kembali meremukkan perasaan gue, butuh berapa tahun buat gue utk benar2 melupakannya? 5 tahun? 10 tahun? Atau malah 15 tahun? Apakah hidup gue harus gue jalani dengan perasaan menyesali hal2 yg sudah terjadi dan berlalu?


TUHAN, cobaan apalagi yang kau berikan padaku ini?

Comments

  1. gue kga bisa kasih nasehat apa2, idem ama comment yang di atas *tepuk2 pundak*. :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

AKU DAN POLISI(KU)

PIN TRAIN BBM FOR MEN EDISI THANKSGIVING

MANTRA