A NEW DAY HAS COME~~~

Udah beberapa kali gue kepikiran buat mengakhiri blog ini, rata-rata sih karena para stalker yang segitu ngefansnya ma gue, pengen banget ngebongkar jati diri gue, entah apa untungnya buat mereka? Tapi kali ini alasannya sedikit personal, kenapa gue sekarang jarang update blog? Punya BF baru? NGGAK, kalo punya nih blog malah bisa update 2x sehari bwahahahaha, blog ini gak keupdate ea gara2 gue gak punya something gay buat disharing, ea namanya juga CATATAN SI GAY, jadi gak lucu kalo gue sharing di sini kalo gue skrg gi pedekate ma cewek, atau kalo ada 3 ewek lagi ngegebetin gue di fesbuk, ntar pada protes lagi, blog gay kok ceritain tentang cewek bwahahahahaha.

Setelah curhat2an 5 menit bersama "Bunda" lewat BBM, akhirnya gue dapat pencerahan, kalo emang gue gak ada bakat buat eksis sebagai gay, dan setelah gue ceritain kalo gue lagi digebet ma 3 cewek bohay, Bunda lgsg bilang gue gak boleh sia2in kesempatan buat keluar dari kemelut gue, "Masa semua anak gue jadi sekong sih? Mimpi apa gue?" ea kira2 gitu lah komentar si Bunda, oke Bun, B coba ikutin saran Bunda, utk mengenyampingkan sejenak sisi GAY gue dan menikmati indahnya dikejar2 ma cewek2 bohay bwahahahahahahaha.

BTW GUYZ, My Dear Blogger Friend, Bulan Mei gue bakal ke Jakarta nih dalam rangka ketemu my blogger soulmate Andre ma Stephie, pengen juga ketemu ma yang laen tapi gak tau bisa apa gak maklum yg gue punya kontaknya cuma Andre ma Stephie doang, gue juga mau liat JFest (Festival Budaya Jepang), seru juga kan bisa ketemu ma Kamiyama, udah lama temenan dan sering ke Jkarta tapi ga pernah ada waktu buat ketemu, trus gathering perdana ma Group BBM for MAN (Grup Gay di BBM) ahahahaha sepertinya seru, pengen liat aslinya mereka2 gimana, soalnya kalo di BBM seru banget mereka :p pokoknya can't hardly wait buat pulang ke Jakarta YIPPIIIIIIIIIIEEEEEEEEEEE.

Niat gue buat coming out? Buat ML? Jujur sebenernya hasratnya udah gak ada, tapi gak tau juga ding, soalnya kalo masalah coming out ke tempat nongkrong2 gay di Jakarta ada dalam agenda gue, dan gue juga nongkrongnya ma My Best Gay Friend, so pasti mgkn bisa ketemu yg bening2, dan kalo nyangkut bisa ML, why not? KAPAN LAGI????? ahahahahahaha.

Masalah BF gue? Oh no no no, kayaknya dia emang totally pervert dan gak ada yg laen selain ML, video bokep homemade, dsb dalam otaknya, capek gue, gue bukan Ariel Peterporn yg dengan suka rela mau diabadiin buat koleksi video2 mesum homemade koleksinya, sorry sorry Jack, gue bukan cowok murahan bwahahahahahaha.

Di BBM ternyata banyak juga GAY-nya, malah lebih dari 80% temen BBM gue GAY semua, tapi itu tadi, nyari yg bener2 mengena di hati itu ga gampang. Ada yg gue suka tapi orangnya ngehe, ada yg sangat welcome tapi kelewat sissy, hadohhhhh, stelah ditimang2, biarlah mereka jadi teman BBM, gak perlu sampe direalisasikan ke kehidupan nyata, dan untugnya temen2 BBM gue yg gay rata2 orang Jabotabek semua, alias gak ada yang sekota, jadi gue gak perlu repot2 cari alasan buat nolak ketemuan huehehehehehehe.

Oh ya, gue juga skrg udah gak nyari2 orang spesial di MANJAM lagi, ada niat buat suspend account-nya, tapi sayang, siapa tau ntar kepengen buat berbinal2 ria, kan gak susah2 kumpulin temen dari awal ixixixixixi, tapi emang gak mungkin cari mutiara (cinta sejati) dalam kubangan lumpur (MANJAM), kalo ketemu artinya gue super duper lucky, krn setelah gue amati dan alamin sendiri, emang MANJAM bukan tempat yg bagus buat cari BF, kalo mau cari seks gratisan (tapi yg jelek2), atau mau cari yg ganteng2 (tapi bayar) emang MANJAM lah tempatnya.

BUAT TEMEN2 BLOGGER YANG KEPENGEN IKUTAN KUMPUL2 MA B DAN SOULMATE2 B SILAHKAN KONTAK KE +6283898361209 SEBUTIN NAMA DAN DARI MANA KALIAN KENAL B, CONTOH: ALEX, CATATAN SI GAY. NTAR B KASIH TAU KAPAN DAN DI MANA KITA2 KUMPULNYA ^^ SEE YOU GUYZ IN REAL WORLD AT MAY 2011!!!

Comments

  1. weheeyy ... hihihihi, ciehh B ternyata populer juga yah di fb! salut3x ... hayooo ... pilih yang mana? XD critain yg detail dong!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

AKU DAN POLISI(KU)

PIN TRAIN BBM FOR MEN EDISI THANKSGIVING

MANTRA