GOODBYE DAYS

Ada alasan mengapa aku memutuskan untuk menemuimu
Aku ingin membuktikan padamu
sepotong cinta dalam hatiku ini
Sambil pelan-pelan memberikan
padamu, untuk memastikan semua
baik-baik saja
Sekarang, hari perpisahan
Aku tahu perasaan ini akan berubah
Sampai malam ini hari yang kemarin ku
lalui terasa begitu lama
Hari yang terlarang tetapi sangat
berkesan
Saat aku bersama denganmu
Menyerahkan padamu hatiku
sepenuhnya.
Perlahan-lahan saat semuanya
kuberikan.
Aku pun berpikir apakah kau bisa
mencintaiku dengan baik?
Dan sesekali aku merasa bimbang
Sekarang, hari perpisahan
Segalanya mulai berubah, tapi sesuatu
dalam hatiku baik-baik saja
Seperti sebelumnya, hari-hari yang
terlarang tapi tetap berkesan
Saat aku bersama denganmu, sekarang
Kalau bisa aku tidak ingin bersedih,
bagaimana tidak siapnya perasaanku
Tetapi aku datang kan?
Waktu itu dengan tersenyum,
tak tahu bagaimana aku akan
mengatakan "Hai, teman" dengan baika
Saat tiba harinya kau benar-benar
pergi meninggalkanku,
Jauh mengejar mimpimu di seberang
sana
Aku berharap ada di sisimu
Hari perpisahan yang tidak
menyenangkan
Tetapi aku bahagia setidaknya telah
bertemu denganmu..,

Comments

Popular posts from this blog

AKU DAN POLISI(KU)

PIN TRAIN BBM FOR MEN EDISI THANKSGIVING

MANTRA