TAKE A BOW~ FRIDAY! FRIDAY! (I'M NOT A VIRGIN ANYMORE)

Huaaaaa, udah lama banget gak ngeblog ahahahaha, maaf ea, soalnya gue gi disibukkan dengan banyak hal, yang pasti gue selama 2 minggu terakhir ada di Jakarta ^^ WHAT'S NEW??? I FINALLY MADE IT!!! I HAVE SEX WITH MY BOY FRIEND!!!

Sebenarnya gue selama di Jakarta bener2 kesel, sebel, jengkel, you know why? Ea jelas lah, gue kan niatin banget buat datang karena semuanya pada janji mau ketemuan, gak taunya??? SUCK! GAK ADA YG TERLAKSANA ntuh, mereka kan udah tau gue itu BUTA JAKARTA, lha kok pada ngajakin ketemuan di tempat2 yang gue kagak tau, mungkin buat mereka itu sangat familiar, but hello?!? Kan udah tau gue cuma taunya TMII doang, plissss jangan ngajak ketemuan di tempat lain kalo mau gue datang, dan meski mereka anggep tuh TMII ada di Ujung Berung, ya olloh, gue kan ga tiap hari datang ke Jakarta, apa salahnya sih beredar jauh dikit, kan buat temen juga, yang mungkin cuma bisa 6 bulan sekali ke Jakarta, di mana letak pertemanan kalian? Masa ga ada sedikit pengorbanan buat teman? So, buat kalian, sorry, kalian bener2 buat gue very disappointed banget, sumpah, dan bukannya apa, YOU PROMISED ME!!!! Gue paling gak bisa dijanjiin, karena gue org yg selalu berusaha menepati janji meski kadang itu melanggar prinsip hidup gue atau buat gue tertatih-tatih, makanya gue gak suka asal ngejanjiin, karena janji itu adalah UTANG YG WAJIB DIBAYAR!!!, so belajar untuk menepati janji yang pernah kalian buat, kalo kalian merasa manusia yang punya martabat gitu!!!!


Sebenarnya gue kmrn tuh bener2 galau, karena gue emang udah janji buat ketemu ma BF gue dan dia minta gue buat have sex with him, itu bener2 buat gue kacau, dan entah kenapa meski gue senang dengan dia yg ga bisa ketemuan (yg artinya gue ga mesti have sex with him) tapi gue kesal juga sih, karena buat apa gue ke Jakarta? Toh temen2 gue ternyata cuma TALKING A SHIT doang, dan disaat2 terakhir gue ninggalin Jakarta, gue akhirnya mau juga ketemu ma BF gue, langsung ke tempat kost-nya ahahahahaha, and you know what the rest that happened.


Jujur, gue tau sih sebenernya gue hanya mencari masalah baru, tapi gue udah janji dan gue juga emang sayang banget ma dia, terlepas dengan sifatnya yg emang, well so self center, tapi I already said I will take it, if that's what he needs, if that what it takes, dan gue tipe orang yang ga bisa melanggar janji, dan gue juga ga mau dicap pembohong, so well, I did that, and I knew when I touch him I really love him so fucking bad, tapi gue tau, it might be just a one night stand, but who cares? I did it with the one I love so, gue bisa memeluk dia, gue bisa menyentuh dia, gue bisa menatapnya, it was like a dream, ini bener2 langkah terjauh yg gue jalani, dan gue udah gak peduli dengan gue menjadi gay, this is what I want, this is what I've been waiting for.


Ea, gue sih sedih banget, karena ga tau kapan gue bisa ketemu dia lagi, dan dia juga bilang tahun depan setelah lulus S2 dia mau kerja ke Jerman, well that's mean I won't be ever meet him again, jangankan ke Jerman, bahkan jika dia balik ke Bali aja, gue gak yakin bakal bisa ketemu ma dia, apalagi udah seberang samudra gitu. Sebenrnya gue mau lebih lama buat menghabiskan waktu ma dia, but cuma sekitar 2 jam ahahaha, gpp, daripada jadi penyesalan seumur hidup gue, thanks buat ANGGA, cerita loe yg ngebuat gue mengambil langkah yg sangat berani, jadi meski gue pada akhirnya hanya dimanfaatkan ma BF gue (because I'm not really sure he loves me), gue gak merasa begitu kecewa, dan gue akan selalu mempercayai semua omongannya dia, meski kdg2 gue selalu dibenturkan dengan dugaan bahwa dia membohongi gue, I have no choice, I don't want lose him :'( call me stupid, but selama gue belum ada kata2 PUTUS ma dia, gue akan selalu percaya ma dia, meski dia mgkn ga anggap gue BFnya, gue akan bertahan sebatas kekuatan yg gue miliki, gue cuma berharap suatu saat dia sadar betapa gue sayang dan cinta ma dia dengan tulus :)


TUHAN, AKU SELALU INGIN BISA BERADA DI DEKATNYA, MESKI SAAT INI AKU TIDAK ADA DI HATINYA, TOLONG JANGAN JAUHKAN DIA DARI HIDUPKU, AKU TERAMAT SANGAT MENCINTAINYA, AMIN.

Comments

  1. B ku tersayang,
    *hugs*
    Finally it happen ya hihi... Mana yang uda ga perawan lagi, mana dia sini aku colek2 duluu hihi..

    Tentang pertemanan,
    there's always two sides of story kan ya sayang.. In whatever decision you take, I really hope you took it wisely dan bukan karena kepengaruh emosi sesaat ya sayang... Juga berharap kamu memandang jauh kebelakang dan liat apa selama ini mereka ada untuk kamu when people condemn you and you need friend the most dan reconsider apa kesalahan mrk cukup fatal untuk bikin kamu lupa the sweet moment you have had with them... Karena kadang situasi dan kondisi yang mempecundangi manusia, bukan satu sama lain... Besides, yang aku tau, dunia ini udah terlalu banyak kepahitan, you among all, aku tau jauh didalam adalah pribadi yang lembut dan penuh kasih... Friends forever right? Itu juga adalah janji kamu.. Susah, senang, apa mereka mengecewakan kamu atau membahagiakan kamu, it's friends forever.. :)

    I really care about you, sweetheart.. And I know some people who really care about you too dan bukan sekedar pengen manfaatin kamu... Maybe this time, buat pengecualian, kadang pintu maaf yang terbuka malah akan ngasih kamu kejutan yang jauh lebih indah... :)

    Whatever it is,
    nothing will change between us.. You're still a dear friend of mine.. :)

    kisses.

    ReplyDelete
  2. Thanks Go, you're the best, and you know what, it's not me yg ngejauh, tetapi mereka, so, gue anggap itu artinya mereka mengakui kesalahan yg mereka lakukan, terlepas pembelaan apa yg mau mereka berikan, sebenernya gue juga ga akan terlalu marah, but, ngejanjiin sesuatu, ngebatalinnya, ngebuat semuanya seperti basa-basi sementara gue menempuh jarak yang jauh, dan, pake diekspose lagi janjian mereka itu, so bukan cuma gak menuhin janji, tapi mereka juga ngasih tau betapa gue itu nothing buat mereka, ahahaha so funny, but that's okay, mereka melangkah pergi sendiri kok, bukan gue usir dari kehidupan gue, jadi bukan gue yang salah, dan karena gue udah kelewat sering dikecewakan dengan pertemanan basa-basi seperti ini, it's not a big deal. I know I will survive, at least gue masih punya kamu yg support gue go, thanks alot *BIG HUGS*

    ReplyDelete
  3. I wish I kno the whole story, who are you talking about to discuss further with you... Sekarang semua masih abu-abu, aku ga ngerti yang bener2 kamu maksud siapa.. But then again, you're a grown up, you know what's best for you.. :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

AKU DAN POLISI(KU)

PIN TRAIN BBM FOR MEN EDISI THANKSGIVING

MANTRA