AW AW AW

Jiahhh, sebenernya skrg udah pukul 2 pagi, tapi jari-jari gue pada gatel kepengen posting wkwkwkwkwkwk. Ternyata ga gampang banget buat menepis sisi gay di dalam diri, selama beberapa minggu ini gue udah berusaha banget buat ga cuci mata liatin cowok-cowok, tapi... kenapa kok makin lama makin banyak cowok cakep seliweran di depan mata, menggoda angan, merasuk sukma, TIDAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK.

Ke Bank, kok liat ada customernya GANTENG, ya ampyunnnn SECURITY-nya cucok bowwww, aw aw aw aw ada POLISI TAMPAN, NOOOOOOOOOOOOOOOO, GUE MAU BERHENTI MENIKMATI PEMANDANGAN COWOK-COWOK GANTENG.

Ke Bengkel, ya ollohhh kok gue ga nyadar ea, montir bengkel ini cakep mamadhh wkwkwkwkwkwk.

Malem-malem laper kebetulan Penjual Mie Ayam lewat depan rumah, OMG, masa Abang si penjual Mie Ayam kali ini juga GANTENG sih????

TUHAN ternyata suka banget menyiksaku hik hik hik hik, atau memang menikmati wajah-wajah tampan itu sebenernya ga dosa ea???



MERUBAH HOBI ITU TERNYATA TERAMAT SANGAT SULIT!!!!!

Comments

  1. wkwkwkwk.....

    udah bawaan kayaknya.....

    ReplyDelete
  2. @ Andre. Plakkkk! Enak aja!

    ReplyDelete
  3. wakaka ... sama, B!! kemaren ini sempet agak stop motion pas bayar tol, bayangken! gara2 yang jaga tol tuh maz2 yang luthu ... wkwkwkwk! pengen bilang "maz, kembalinya ga usah ... nomer hpnya aja!" gyahahahahah! amit2 mode: ON!!

    (maklum ini overdose deli manjoo! gini deh jadinya! wakakaka ...)

    ReplyDelete
  4. aduuhh...
    B kasar deh, main tampar aja....
    sini..tampar balik...Plakkkk!!


    KaRen, deli manjoo-nya u abisin sendiri??
    gw aja makan 3 biji udah kuenyang....

    ReplyDelete
  5. wkwkwk ... kaga semua lah, Dhe! gak inget makan brapa c... tp yg jelas lumayan banyak :P hihihihi ...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

AKU DAN POLISI(KU)

PIN TRAIN BBM FOR MEN EDISI THANKSGIVING

MANTRA