DESPRE TINE~

Gi suka nih denger lagu O-Zone sambil mengenang masa lalu, jamannya masih demen fitness, haaaaaa, pasti nyangkanya cuma buat liat cowok2 seksi ea??? GA SALAH!!! Tujuannya emang berat ke situ wkwkwkwkwkwk. Tapi ga tepat 100% awalnya sih 60% nemenin Fajar (dia ini emang gila fitness krn dia amat sangat terobsesi buat jd cowok berbadan bagus), trus setelah melihat yg indah2, niat tulus nemenin Fajar berubah menjadi niat liatin cowok2 cakep hahahahahahaha.

Sebut saja namanya Dicky, wajahnya mengingatkan gue akan Hrithik Roshan. Pertamanya gue kira sebaya lho, ga taunya 6 tahun di bawah gue, bodynya itu gede banget, tingginya 180 deh, ajib. Dan gue pun TERGILA-GILA padanya wkwkwkwkwkwk. Dulu yg paling males nemenin Fajar fitness, skrg jd rajin, sampe Fajar rada heran, tanpa dipaksa2 kok gue mau nemenin dia fitness ixixixixixixi.

Nah, di tempat fitness ntuh suka muter lagu2 keren, hingga terdengarlah lagu O-Zone - Dragostea Din Tei yg kok rasanya mantep banget di kuping gue. Setelah ngeliat klipnya, gue langsung jatuh cinta ma Trio dari Moldova ntuh, dan obsesi gue ke Dicky hilang berubah menjadi obsesi ke O-Zone, siang malam gue habisin waktu di warnet buat nyari klip2 O-Zone atau mp3nya yg langka banget, maklum Tahun 2005-an, jamannya warnet dapet kecepatan 15 kbps aja udah menangis penuh haru bahagia wkwkwkwkwkwkwk.

Nah lagunya O-Zone yg Despre Tine itu, gue sukaaa banget, ntuh lagu sedih tp dikemas nge-beat. Kalo gue sedih, gue suka banget dengerin lagu ini, jd meski sedih masih bisa geleng2 tau goyang2 jempol gitu hihihihihihihi.

Gue sedih karena, gue kok ngerasa sepi ea, gue kan skrg labelnya jomblo, tp gue juga kapok deh bf-an atau gf-an cuma buat status palsu wkwkwkwkwkwk, ntar got lost in the game, bisa berabe kan :p

Gue juga gi sebel ma Abang gue, kadang2 gue mikir, apa emang dia peduli ke gue sepeduli gue ke dia ea? Kadang2 gue ngeraguin ada org yg peduli ma gue sebesar rasa peduli gue ma mereka, karena kalo emang mereka peduli ma gue, knp gue sering bgt ngerasa ditinggalin, pdhal saat mereka butuh teman gue selalu ada, meskipun saat ntuh gue sedang bahagia ma org laen, yg intinya meski gue dimabuk cinta, gue selalu ada buat sohib ma sodara gue di kala mereka sendiri, tp kok giliran gue sendiri dan mereka asik2an bercinta ria, mereka ga ada yg nemenin gue??? EGOIS ato emang guenya aja yg kelewat peduli ma org laen ea???

Kadang gue berpikir, pikiran gue amatlah egois, tp mau gimana lagi, kalo inget ini gue makin pesimis gue bakal bisa nemuin soulmate gue, kayaknya ga ada deh org yg punya rasa sayang luar biasa kayak gue ke orang laen wkwkwkwkwkwkwk (GR MODE ON).

Di MoRange gue sering dpt flirting dari org2 yg straight, ea mgkn krn gue udah dilabelin homo di MoRange ea, meski gue ga begitu (loe berani2 colek gue, gue gampar loe sampe benyek kayak tape!!!), ntah mereka flirting buat teasing ato mereka sebenernya juga homo tp munafik wkwkwkwkwk, kayaknya berat ke opsi terakhir, tapi whatsoever gue ga peduli, maaf ea GAY tidak menarik minatku, terutama yg FAKING kayak loe2 para Homo di MoRange, percayalah, gue ga sedikit pun naksir ma kalian wkwkwkwkwkwkwk, jd jgn salah sangka ea ^^

Yg menarik minat gue adalah cowok2 straight, karena dengan menyukai mereka gue menyelamatkan diri gue sendiri, kok bisa? Ea karena mereka kan ga mungkin suka gue balik, jd sampe kapan pun gue ga bakalan ngapa2in ma mereka wkwkwkwkwkwk jiah kok malah ngelindur ea :p

TUHAN, GUE SAYANG MA DIA...

Comments

  1. masih teuteup mempertahankan keperjakaannya... prikitiew!!! he he he....

    ReplyDelete
  2. @ Farrel. Wkwkwkwkwkwkwkwk

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

AKU DAN POLISI(KU)

PIN TRAIN BBM FOR MEN EDISI THANKSGIVING

MANTRA