OBSESSED~

Gue hari ini DEMAM! Hikz padahal udah janji bakal mau rajin masuk kerja mpe Jum'at. Ternyata emang gue ga bisa jadi pegawai yg teladan wkwkwkwkwk halahh.

Sebenernya rada syok kmrn baca komentar seseorang di fesbuk, tp emang gue yg salah sih, jd buat kali ini gue cuma mingkem doang ixixixixixi.

Ada yg tau ga cara meng-cancel add friend di fesbuk? Jijay bgt dah liat keterangan 'awaiting friend confirmation' masa gue 3 bulan digantungin? Najis bgt, udah dikirim pesan berkali2 supaya gue direject aja kok kaga dibls2. ANJRIT!!! Dia pikir dia siapa? ARTIS? F*CK!!! Mana status updatenya nongol melulu, ga bisa di-comment, oh SUNGGUH TERLALU! Ada yg bisa nolongin gue kagak?

Aduhhh, denger lagu Obsessed-nya Mpok Mariah Carey kok jadi inget video klip-nya, mana si mpok centil banget wkwkwkwk, heran kok tuh "barang" msh kenceng dan tambah jumbo, jd pengen remes2 dah, wkwkwkwk (PERVERT MODE ON).


JADI KEPENGEN "GITUAN" MA MPOK MC NEH, WKWKWKWKWK.

Comments

  1. hello B :)
    i adore the new blog! baguuus :)

    ReplyDelete
  2. @ Go. Tengkyuuu, still need more hands to work on it Go, punya temen yg cocok menjadi karakter Paris, Erin, ma Indie ga?

    ReplyDelete
  3. aku langsung jadi follower blog baru kamu lho...

    ReplyDelete
  4. @ Farrel. Tengkyu my bro, ntuh proyek borongan ma temen2, kasih saran ea ^^

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

AKU DAN POLISI(KU)

PIN TRAIN BBM FOR MEN EDISI THANKSGIVING

MANTRA