SAAT KAU PERGI~

Gue sedih banget, akhirnya gue kehilangan Abie, dia udah hengkang dari MoRange, belum lagi tragedi telpon yg ga tau siapa yg ngangkat telponnya waktu itu. Ada cowok yg ngangkat telpon Abie, namanya Agas, bukan abangnya, bukan adeknya, tapi katanya sodaranya, katanya ntuh nomer dia dan Abie waktu ntuh gi di Belanda. Pertanyaannya ntuh nomer yg suka nelpon aku dulu dan sering aku telpon balik juga sms, udah hampir 2 tahun, masa iya skrg nomernya diksh ke org laen? Jangan2 yg angkat hp-nya ternyata??? Tapi masa iya sih Abie begitu??? OW SHIT banget dah, gue ga pernah berniat jd perusak hubungan orang laen hikz, tidak buat sahabat terbaik gue di dunia maya kayak Abie :'(

Gue juga udah mulai komunikasi lagi ma Dhimaz, gue kan butuh pengganti Abie di MoRange. Jadi gue rasa Dhimaz cukup kompatibel lah, gue juga bisa ngajak Dhimaz buat ikutan MoParty yg ga mungkin banget dilakuin Abie yg mobile dan high class, mana mau dia kumpul-kumpul kayak kita.

Kadang-kadang gue ga ngerti juga, gimana pola pikir manusia di dunia LGBT. Gue mah orgnya emang care dan perhatian banget ma temen, sahabat, mau di dunia maya atau dunia real, so as long gue never say that 'I LOVE YOU' words, artinya gue ga mencintai loe, jd jangan salah ma sikap dan perhatianku, dont get me wrong lah, bagi gue persahabatan lebih utama dari percintaan, sahabat lebih penting dari pacar, jd wajar kalo kdg-kdg perhatian gue ma sahabat intens banget yg kalo org liat mgkn kayak perhatian ke pcr, gue ga nyalahin sih, but plissss ga usah lebay, jgn buat gue jd muak dan menendang loe dari org yg gue sayangi menjadi org yg gue sangat najisi!

Jujur, gue ga siap ngerasa kehilangan Abie, gimana pun dia berarti banget buat ngebangun karakter gue saat ini, he become another Bang Andy dan dengan caranya sendiri mengajari gue banyak tentang gimana cara memandang hidup, I love him so much.

Dion finally app gue di fesbuk, setelah berbulan-bulan gue dibuat bete dengan notif dia yg ga bisa gue apa-apain menuhin recent feeds fesbuk gue, dan gue juga udah mulai ilfil, somehow, dia kok jd lebih nyebelin dari yg gue kenal di CND? Ternyata waktu bisa ngerubah orang menjadi sedemikian rupa, satu yg gue sesalin dari dia, dulu dia berjanji sebelum nikah dia akan berubah, dan dari yg gue liat di fesbuk, dia ga berubah wkwkwkwkwkwkwk, ya gitu lah manusia, gue cuma berharap gue ga akan menjadi bagian dari org-org yg seperti itu. Amin.

Besok kerjaaaaaaaaa, I hate MONDAY!!!! Skrg gue harus jaga image, banyak urusan yg memerlukan izin dari atasan gue, mau ga mau setahun ini gue harus bisa jd employee yg lebih disiplin, lebih rajin, lebih bla bla bla, life is suck! Knp sih gue ga lahir dengan gelimangan harta aja ea? Jd ga perlu menyiksa batin kayak gini huhuhuhuhuhuhuhu.

Gue kangen friendster hehehehe, gimana ea kabar friendster skrg? udah lama ga buka2 friendster, mgkn udah 2 tahun-an, gitulah persaingan ea, ibarat roda yg berputar kadang di atas kadang di bawah, ntah kapan hal ini menimpa fesbuk, tp jangan sampe deh huehehehe, menurut gue fesbuk udah cukup enjoy banget dan ga ribet-ribet amat.

Besok Senin, kerja, dan pastinya di MoRange juga bakal sibuk, lumayan buat killing time di kantor, drpd bete ga bisa ngelakuin apa-apa, ngeraa bego ga sih kalo harus masuk jam 8 pagi trus pulang jam 4 sore tp ga ada yg dilakuin? paling banter maenan Onet di PC, dan diulang2 Senin - Jum'at? Wajar kan kalo gue ngerasa bete dan stress, wasting time banget, mendingan gue di rumah, online-online, hemat ongkos dan ga capek-capek gonta-ganti angkutan sampe 3 kali dan 2 jam perjalanan sekali jalan, hey para pejabat? di mana otak kalian? kalian bisa seenaknya ga masuk padahal kalian dapet tunjangan dan gaji lebih gede, kok malah maksain kami-kami yg pegawai biasa ini buat rajin-rajin ga jelas kayk ntuh? BODOH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


ARRRGGGGGGGGGGGHHHHHH



GOD, please forgive for being so selfish, demanding, and never satisfied..

Comments

  1. oh my ...
    sabar ya, B! *nepuk2 pundak*

    btw ini sambil cek e-mailku di google, jadi namanya beda. hehehe ... :P

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

AKU DAN POLISI(KU)

PIN TRAIN BBM FOR MEN EDISI THANKSGIVING

MANTRA