APA SIH YANG LOE TAU TENTANG B???

Gue ga tau ea, akhir2 ini blog gue ternyata dikunjungi ma org2 yg ga kenal ma gue tapi sok ngejudge banget tentang gue, helloooooo???? loe tinggal di ujung dunia mana sih??? masih aja sifat purba kayak ntuh dipelihara huehehehehe.

Penasaran banget ea ma gue??? Baca noh tulisan pembuka di atas, kan gue udah bilang, meski ini blog judulnya Catatan Si Gay, gak berarti gue ini GAY seperti dalam stigma loe, gue menganggap diri gue gay karena gue punya sisi pribadi di mana gue menyukai cowok lebih dari takaran "orang normal" meski gue ga tau jelas "normal" ntuh yg kayak gimana sih? GAY bukan lah suatu ke"abnormal"an, kalo loe penggemar kopi trus loe ngekost di rumah yg isinya doyan nge-teh, apa itu ngebuat loe jd "abnormal"??? kagak kan? so please open your mind honey :D

Gue kagak keberatan loe mau sebut gue gay, tapi kalo loe ngeliat gue sebagai gay dalam pikiran sempit loe trus loe ngehina gue, gue kagak terima cuyyy, kapan loe liat gue ngondek kiri-kanan depan-belakang atas-bawah? jangankan maen sodok2an, gue aja never been kissed tau, PLAKKKKKKKKKKKKKKKKK bikin org emosi aja aarrrrrggghhhhhhhhhhh

Satu lagi, GUE MASIH PERJAKA DEPAN BELAKANG ASAL LOE TAU YE, jadi jangan pernah anggep gue orang gatel, plakkkk plakkk plakkkkk.

Comments

  1. Sabar B ... sabar! *lari2 bawain air es* minum dulu minum ... haduhh ... orang2 itu ... *nyopot sendal jepit siap2 ngelempar*

    ReplyDelete
  2. weit sabar, semua orang haya bisa judge orang lain tanpa mengetahui siapa orang itu.. well yang gue salut dari lo, adalah mengakui diri lo gay.. tapi mungkin didunia maya saja.. apa sudah mengakui kepada keluarga dll? bahwa diri lo gay?

    ReplyDelete
  3. sabar buuu... kamu adalah kamu, biarkan diri kamu menjadi seperti apa yang kamu mau. berani beda, berani lain sendiri ga sama kaya orang kebanyakan. jinah mata, jinah pikiran, jinah tangan (qiqiqi...) it's oke... ga perlu ditambah jinah tubuh (kalo itu menurut kamu yang terbaik, just do it! orang lain ga boleh protes!!!).

    ReplyDelete
  4. @Phie. Hufth. Tengkyu ^^ ntah ea, padahal B kan ga pernah tulis yg macem2, vulgar aja ga pernah, masa komentarnya ga enak beud. Blom liat blog yg laen kali ixixixixi.


    @Anonim. Somehow they know anak mereka demen ma cowok, tapi mereka tau B tau batasan dan rasional, lagian mendeklarasikan diri sbg GAY di real bakal kasih B bnyk masalah, di dumay aja udah di-stalker, apalagi direal, NOOOO, I'm not into common GAY life. Gue bilang gue GAY karena gue demen cowok, tp buat menjalani the real GAY life, gue msh belum kepikiran, so out of my mind buat saat ini.


    @Farrel. Kiss for you ^^ tengkyu buat respon yg menyejukkan hati ^^ Penasaran pengen ketemu ma Farrel, be my 1st kiss huehehehe.

    ReplyDelete
  5. gay or not gay,
    biarin aja....
    semua org bakal ttp ngehakimin kamu...
    jangan mau biarin org mendikte kamu utk hal kaya gini B, okay...?

    Let them bark..., that's what dogs do...

    ReplyDelete
  6. @GoGo. Tapi paling males kalo mereka sok tau banget ttg B hanya karena judul blog B :'(

    ReplyDelete
  7. iya sayang,
    resiko banget yah....
    sabar yah B,
    aku ngerti kok beratnya buat kamu...,
    been there done that...
    *hugs*

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

AKU DAN POLISI(KU)

PIN TRAIN BBM FOR MEN EDISI THANKSGIVING

MANTRA