CATATAN SI GAY WILL BE CLOSED TO PUBLIC

Hey Guyz,

Maaf ea, bukannya B mendadak menjadi sombong, tapi akhir2 ini gue emang gi sibuk, sementara beberapa org2 sotoy berkeliaran di blog gue dan mulai sok tau banget tentang gue, dan bertingkah yg aneh2. Oleh karena itu gue berencana menutup blog ini buat umum, buat temen2 baek B yg masih mau kisah2 unik B di Dunia ini, B harap mau mengirimkan e-mail ke serse7247@gmail.com supaya bisa B add untuk tetap bisa membaca blog B ini, tetapi kayaknya khusus buat akun gmail aja ea. Soklah, B tunggu ea yg msh mau jd pembaca blog B. Maaf atas ketidaknyamanan ini

Comments

  1. ya... bakal kehilangan satu blogger lagi neh... linknya error tuh bro

    ReplyDelete
  2. @Farrel. Gimana Bro, B bingung nih, kayaknya ga jadi di close aja ea :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

AKU DAN POLISI(KU)

PIN TRAIN BBM FOR MEN EDISI THANKSGIVING

MANTRA