YA SUDAHLAH..

B ngetik postingan ini lewat ponsel, pastinya jempol rada kram mungkin huehehehe. Akhir2 ini gue demen banget ma lagunya Bondan - Ya Sudahlah, kok kayaknya gue banget gitu huehehehe.

Sebenernya gue kmrn2 dalam kondisi yg cukup stress, selain tekanan dari tmpt kerja, hubungan persaudaraan yg memburuk, sakit hati atas perlakuan sahabat, membuat gue beberapa kali berurai air mata >.< apalagi kayaknya di rumah juga masalah ga ada habisnya, rasanya gue pengen tereak keras2, setelah ngedengerin lagunya Bondan, gue jadi terhibur, dan mulai belajar untuk ber-Ya sudahlah hehehe, tengkyu Bondan.

Sepulang dari Jakarta gue sampe kepikiran buat ngedate ma Keong Racun, biar sekalian ancur hidup gue, tapi TUHAN dengan caranya sendiri masih menjaga gue, kalo sebelum2nya ntuh Keong Racun ngebet ngajakin gue ketemuan (dan ML tentunya) dan selalu gue tolak dgn berbagai cara, entah kenapa waktu gue ajak ketemuan di hari H dia ga bisa, dan waktu gue mau buat janji baru dia jd jual mahal, hahahahaha, apa dia lost interest ma gue? WTF lah, karena akhirnya pikiran gue mendadak waras dan gue bersyukur gue ga jadi ngerusak prinsip hidup yg udah gue jaga 11 tahun ini sejak gue menapakkan kaki di Dunia Gay.


THANKS GOD, EVEN WHEN I'M DOWN AND LOST MY TRACK YOU STILL GUIDE AND SAVE ME WITH YOUR OWN MIGHTY WAY, I LOVE YOU GOD!

Comments

  1. hello sayangku... :)
    jgn disimpen sendiri, jangan gegabah...
    semua org boleh menghakimi km tp km inget, itu semua hakim jadi2an, yang ngetok palu bukan mereka tapi Tuhan...

    mau dikata apa,
    aku percaya Tuhan mencintai kita lbh drpd orientasi seksual kita... Tuhan pikirannya ga sedangkal itu, B....

    Talk to me if you need me okay? :)

    ReplyDelete
  2. Thanks Dear, you're the best :)

    ReplyDelete
  3. B! Jangan deket2 keong racun!!! Jangan lakuin sesuatu saat kamu emosi, karena yang ada kamu malah nyesel. believe me, i have so many destructions in my past due to my temper. i agree with Gogo 110% dan aku mau kamu ingat satu hal ini B:

    TUHAN ENGGAK PERNAH SALAH CETAK

    okay? i just want you to remember that.

    *HUGS!!!*

    ReplyDelete
  4. @Phie. Thanks GOD ga sampe ketemu >.< padahal sebelumnya udah nekat buat janjian >.<

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

AKU DAN POLISI(KU)

PIN TRAIN BBM FOR MEN EDISI THANKSGIVING

MANTRA