TUHAN.. IZINKAN AKU MENJADI GAY

Mungkin keliatannya sederhana ea, tapi gue tau, doa ini mgkn ada di antara hati para temen2 gay yg msh punya kepercayaan akan TUHAN dalam dirinya.

Gue punya niatan nulis buku atau mgkn blog, yang didasarkan kisah nyata dari teman2 yg selama ini terpaksa menjadi discreet dari kehidupan mereka, hanya karena mereka terkurung dalam kepercayaan mereka, status sosial, dan sebagainya.

Sebagai cuplikan, tentang seorang sahabat yang mungkin org2 ga akan percaya kalo dia cerita, krn bf-nya ternyata adalah seorang pemuka agama dan sudah beristri, yang selalu memberikan wejangan2 keagamaan, tapi tubuhnya kadang rapat dalam persetubuhan sejenis, gue yakin, dalam hati mereka mgkn pernah terbersit sepatah doa lirih "Tuhan.. Izinkan aku menjadi gay."

Gay or not, people will always judge you, itu kata My Dear Friend GoGo, dan kata2 itulah yg menyemangati gue, krn benar, kalo gue menyerah dgn judgement org terhadap gue, ga akan berikan keuntungan buat siapa pun, maka dari judgement pedas mereka, harusnya gue bisa lebih terpacu dan termotivasi.

Gue, setelah membuat blog ini, udah meniatkan diri utk membuat karya bertemakan gay, untuk memberikan pandangan pada mereka, gay is not an abnormal, gay is not a crime, gay hanyalah sebuah sebutan, sebutan buat suatu keadaan, di mana rasa menyukai sesama jenis itu lebih besar kadarnya dari orang kebanyakan.

Diakui atau tidak, semua manusia terlahir dgn bakat "gay" dalam dirinya, kedepannya, bakat itu akan berkembang, apakah tetap menjadi kekaguman atau berkembang menjadi orientasi seksual. Halah, kok jadi ngalor ngidul begini wakakakak, intinya B mau nulis buku dgn judul "TUHAN.. Izinkan aku menjadi gay" berdasarkan kisah2 nyata yg B dengarkan selama 11 tahun berkelana di Dunia Gay Cyber ini. Don't miss it ^^

Comments

  1. baik2 dituntut sama pengarang buku "Tuhan...Izinkan Aku Menjadi Seorang Pelacur" karena plagiarisme judul :D

    bener kata Gogo, yg punya hak menghakimi cuma tuhan, be tough B, sia-sia waktu lo klo cuma stress gara2 ngedengerin penghakiman dari orang2 gak penting

    ReplyDelete
  2. @Asakura. Kemana aja???? Gak pernah mampir huh. Wkwkwkwkwk, emang judulnya nyontek ntuh, tp ceritanya nggak, kalo judul mirip kan gpp :D

    ReplyDelete
  3. nampak seru tuh. aku tunggu bukunya lho...

    ReplyDelete
  4. hai B....
    kamu ga jadi tutup blognya buat umum kan?
    jangan ya...
    ga semua org pny pikiran picik kok...

    ayo semangat! aku tunggu bukunya

    :)

    ReplyDelete
  5. glad to have you back!
    tp yang dibilang sena aga bnr lo B, hati2 dibilang plagiat judul...,
    anw i kno you can come up with even better title...
    Why be a 10-cent copy when u were born a priceless masterpiece?
    :)

    ReplyDelete
  6. hello B...
    aku tau blog kamu dari gogo

    smangat ya....ditunggu karya2 nya...
    ^_^

    ReplyDelete
  7. @GoGo. Bantuin cariin tittle dong :D kyknya mau buat blog terpisah aja ttg buku itu, atau digabung disini aja Go?


    @Riesta. Salam kenal ea ^^ makasih buat supportnya ^^

    ReplyDelete
  8. B:
    cariin title apa? hehe
    jangan terburu2,
    B pikirin aja dulu sampe matang baru de diputuskan,
    oke oke?
    :)

    ReplyDelete
  9. @GoGo. Hu um, slowly aja ea Go, tapi kyknya emang enakan ntuh dibuat versi blog aja ea Go, gimana?

    ReplyDelete
  10. aku suka blog ini ... Bukan berarti aku menyetujui berkembangnya gay di dunia. Aku punya banyak teman gay. dan aku berusaha memahami mengapa mereka memilih untuk mencintai sesama jenis mereka.

    Beberapa dari teman ku yang memilih menjadi gay adalah orang yang aku sayang. Awalnya, aku miris banget melihat orang yang aku sayangi menyakiti diri mereka sendiri seperti itu.
    Tapi keputusan tetaplah menjadi keputusan.

    Sukses untuk tulisannya .. Saat ini aku juga sedang menulis novel tentang gay ... Perspektifnya sama .. Aku cuma pengen masuk dalam dunia mereka dan menceritakan pada dunia tentang apa yang mereka rasakan.

    Good luck & good Job B .. =)

    ReplyDelete
  11. @Anonym. Tengkyu buat supportya ^^ good luck to you also :)

    ReplyDelete
  12. bner",orang gak berhak ngejudge kita,
    aku gay dan aku bhagia..
    jadi kita gak boleh nyerah.
    sip "
    :)

    ReplyDelete
  13. sadarkan mereka dengan bijak. Kita tak bisa melawan kodrat laki-laki dan perempuan. Manusia dengan ilmu pengetahuannya bisa berbuat apapun, tapi hidup ini memang punya aturan agar kita kembali ke dalam taman yang indah (syurga). Tuhan telah menetapkan aturan yang tak bisa ditawar lagi kawan. Yang menjadi titik kritis gay bukanlah pada hormon yang membentuk kondisi gay lebih menyukai laki-laki daripada perempuan...melainkan latar belakang kehidupan mereka yang kesepian dan tersakiti oleh kehidupan.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

AKU DAN POLISI(KU)

PIN TRAIN BBM FOR MEN EDISI THANKSGIVING

MANTRA