ANOTHER CRUSH

Tadi pagi gue ketemu lagi ma cowok yg gue ceritain di postingan gue kemaren2 (klik di sini buat baca) OMG, padahal tadi pagi gue liatin di halte dia biasa naek ga ada, kok pas gue mau transit tadi ngeliat dia berdiri, gue mau transit, ga tau kalo dia dudukin bangku bekas gue apa nggak tadi, kalo iya, artinya telah terjadi sentuhan secara tidak langsung, so sweet dehhhh, wakakakakakakakakakakakak. Ah, tapi tadi wajahnya ga keliatan bersahabat meskipun tetep terlihat unyu2 ixixixixixixixi, oh my, I guess I found my another crush :D

Malam ini, untuk kesekian kalinya, gue diremove dari BBM gue oleh org yg gue sebut BF, padahal baru malam sebelumnya gue memutuskan utk menjadikan dia kalo bisa yg paling gue sayang dan ga akan gue gantikan, ternyata??? Alasannya karena yg pegang BBnya kakaknya, kalo kmrn katanya yg ngeremove ceweknya, whatever, kok gue ngerasa udah cukup aja diperlakukan gitu, kadang2 gue sering bertanya2, kenapa saat gue mulai memilih seseorang buat gue jadikan pasangan hidup gue maka detik berikutnya dia berubah jadi orang paling ingin gue gampar. Hufthhhhhhhh. Kadang pikiran yg sama selalu terngiang di kepala, apa emang gue ga punya bakat atau hoki di dalam dunia per-homo-an ini???


GOD, if you really made me "different" at least let me be happy with that "difference" :'(

Comments

Popular posts from this blog

AKU DAN POLISI(KU)

PIN TRAIN BBM FOR MEN EDISI THANKSGIVING

MANTRA