WARZONE

Hadohhhhhh, gue diremove ma temen BBM gue yg polisi, orangnya ga cakep2 amat sih, dan gue juga ga pernah bbm-an ma dia, gue dapet PINnya dari temen gue sesama diklat kmrn itu, temen gue itu baru nikah but somehow gue ngerasa dia itu rada2 PLU, abisnya suka blak2an gitu, apalagi kalo ngomong ma gue, masa dia dengan cool-nya bilang di bb dia ada bokep, malah ada bokep gay, wedewwwww, segitu openkah skrg kehidupan gay di Kota Palembang? But, itu bukan urusan gue ahahahahaha.

Back to polisi tadi, namanya Rezki, ahahahaha, dari 6 PIN BB Polisi yg diduga rada2 cuma Rezki ini yg masih bertahan di kontak gue, dan gue sedih krn akhirnya dia hengkang juga huhuhuhu, sebenernya gue udah ngerasa dia bakal remove gue gara2 broadcsat kmrn, tp gue kmrn emg ngerasa sebodoh amat, ya ga bakal nyangka aja kalo gue bisa merasa kehilangan, so funny, gue bisa ngerasa kehilangan seseorang yg bahkan ga pernah ngobrol ma gue :s ahahahahahaha, that is just me, another weirdo thing about me :p

Mungkin karena selama ini cuma dia yg msh eksis di BBM gue, jd terasa ada boundary buat dia, krn yg laen2 remove gue juga gpp, ya jelek juga sih, muka jelek meski polisi ga bakal turn me on juga kok huahahahahahahaha.

Oh Rezki, sudah ku re-invite tetapi mengapa tidak kau confirm, apakah ini artinya sampai di sini batas kebersamaan kita di rana dunia BB, that's okay, guess I will find someone better than you soon, I'm sure I will :D but if it's you, well, I won't regret it :p


GOD, I know.., I'm running from the war zone.....,

Comments

  1. Dateng aja ke kantor polisi terdekat huehehehehehehehe :p #JustKidding

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

AKU DAN POLISI(KU)

PIN TRAIN BBM FOR MEN EDISI THANKSGIVING

MANTRA