GLAD YOU CAME


Halooooooooooooooo, yeeyyyyy udah lama ga nulis blog huehehehehehe, abisnya setiap gue nulisin curhatan gue tentang bf gue di blog ini pasti deh sesudahnya bakal putusan melulu huhuhuhu, apa blog ini mengutuk percintaan gue ya? Ahahahahahahaha.

Sebenarnya tadi pagi gue berasa seneng bangetttt, karena kedua kalinya bertemu ma dia (gue ga tau namanya) di dalam busway, yeyyyyyyyyyyyyyyy. Cowoknya unyuuuu banget deh, ga cakep tp wajahnya ngangenin, mirip2 Bondan Prakoso gitu deh, pake kaca mata, awwwwwww, tadi pagi dia pake kemeja hitam, wowww makin kelihatan cakep. Kalo sebelumnya, gue ma dia duduknya sebelahan yg which is ngebuat gue ga bisa memandangi wajahnya dengan leluasa, kalo tadi berhadap2an cuyyyyyy, langsung aja gue liatin tanpa malu2 ahahahahahaha, gue emang sengaja ngasih tau dia kalo gue ada rasa sama dia, sebodoh amat mau dia mikir apa, lha wong gue ga kenal dia, dan blom tentu juga ketemu lagi kan? So gue nikmatin aja euforia tadi selama mungkin. Sambil maenin BBM dan dengerin lagu dari iPhone gue (cihhhhhh gayanya gue songong banget ya hahahahahahahaha), gue sesekali liatin dia, ga liat ke mata, but lgsg liat ke bagian dadanya yg so nice cukup bidang dan kelihatan enak buat dipeluk huahahahaha, dan gue liatin juga selangkangannya wakakakakakakakak. Tapi dia ga kelihatan ga nyaman, malah sesekali maenin BBnya juga, which makes me pengen tanya PIN dia, untung ga gue lakuin, karena di sebelah gue ada 3 cewek cakep yg lirik2 gue, entah lirik2 apa krn mereka notice gue pecicilan ma cowok di depan gue, entah lirik2 karena iPhone gue (ahahahahahahaha), atau lirik2 karena gue ganteng (yg ini jelas fitnah hihihihihi).

Jadinya dalam waktu 20 menitan itu gue berfantasi, berfantasi gue udah bercumbu ma dia ahahahahahaha, njrittttttt, bodoh amatttttttttttttt, jarang2 gue dapet chemistry gini ixixixixixixixixixi. Sampe tibalah saatnya gue harus transit, sebentar gue lirik ke dia, dia juga ngelirik gue dengan tatapan seolah bilang "Kok transit sih?" (Ngarep kali ya gue dia bilang kayak ntuh), ahahahahaha, kalo ntar gue ketemu lagi ma dia, gue mau minta PIN BBnya ahhhhhhhhhhhhhhh, siapa tau kisahnya berlanjut :p who knows???????

Pokoknya tadi kebetulan lagu yang gi loading di iPhone lagunya THE WANTED - GLAD YOU CAME owwwwww kok bisa liriknya tepat banget ma yang gue rasain ya, OH GOD, apakah ini sebuah pertanda???? Wakakakakakakakak.



The sun goes down, the stars come out,
And all that counts is here and now,
My universe will never be the same,
I'm glad you came


You cast a spell on me, spell on me
You hit me like the sky fell on me, fell on me
And I decided you look well on me, well on me
So let's go somewhere no-one else can see, you and me

Turn the lights out now,
Now I'll take you by the hand,
Hand you another drink,
Drink it if you can,
Can you spend a little time?,
Time is slipping away, away from us so stay,
Stay with me I can make,
Make you glad you came.


The sun goes down, the stars come out,
And all that counts is here and now,
My universe will never be the same,
I'm glad you came

Mau dengerin lagunya???? Klik aja THE WANTED - GLAD YOU CAME (AOL SESSIONS) buat download ya huehehehehe.


GOD, I'M GLAD HE CAME (^^)

Comments

Popular posts from this blog

AKU DAN POLISI(KU)

PIN TRAIN BBM FOR MEN EDISI THANKSGIVING

MANTRA