GIVE YOUR HEART A BREAK

Hubungan gue ma Bayu udah makin garing, bukan salah di gue, tapi mgkn emang dianya yg udah bosan, lagian gue udah kelewat sabar dan bertahan juga, bayangin aja sampe diremove 3 kali dari BBM with unacceptable reason, dan semuanya juga aku yg add kembali, jd mgkn dari dulu emang buat dia it's just a game :) never mind, biar cuma permainan buat gue it's enough, gue beneran sayang ma dia sebenarnya, dan gue juga berterima kasih dgn bf-an ma dia ngebuat gue terkendali buat ga ngelakuin hal2 yg ga bener kayak kegatelan flirting sana-sini ahahahahaha, tapi gue jadi sedih krn gue kehilangan objek buat gue mencurahkan kasih sayang huhuhuhuhuhuhu.

Btw, kmrn gue bertemu lagi ma si cowok busway untuk yang keempat kalinya dan kali ini pun dia menduduki bangku gue setelah gue turun, hmmmmm, cowoknya unyuuuu banget, tapi gue cuma bisa mengagumi dalam hati, derita banget huehehehehehe, ahhhhhh, capek dan sakit banget jadi penyuka sejenis ini ternyata, kadang2 iri juga liat teman2 gue yg gay tulen itu yg kyknya enjoy banget ngejalanin hidup mereka dan bisa berbahagia dapetin pasangan hehehehehe.

Gue ada org yg gue suka, tapi gue cuma tau nama dan fotonya, seorang Perwira Polisi namanya Albert Arisandy Prawira Negara, tapi gue juga tau ma dia dari akun2 palsu di facebook dan BBM, seenggaknya di kontak BBM gue ada 2 org yg pake foto dan kmrn pake namanya tapi gue yakin mereka semua fake hehehehe. Ga tau kenapa, liat mukanya gue ngerasa sayang aja ma dia, ahahahahaha, dudul banget ya kedengerannya, but that's what I feel, kadang2 timbul penyesalan dalam diri gue, kenapa gue harus jadi begini, kenapa Tuhan ga menciptakan gue sebagai cewek aja kalo gue diberikan perasaan buat menyukai cowok, atau kenapa Tuhan ga menciptakan gue jadi manusia yg ga beragama aja biar gue meskipun jadi penyuka sejenis ga akan merasakan pergulatan batin akan perasaan gue :(

TUHAN, apa rencana yang telah kau rancang untukku? Bantu aku melalui semua ini :(

Comments

  1. ga sengaja nemu blog ini gara2 lg nyari nama bayu di google (•̅_•̅ )
    hmm salam kenal ya. gue gak tau sama sekali gmn perasaan seorang gay, tp gue tertarik. gue bongkar2 ya blognya :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

AKU DAN POLISI(KU)

PIN TRAIN BBM FOR MEN EDISI THANKSGIVING

MANTRA