SAME OLD BRAND NEW YOU

















Hari Sabtu jam 9 malem Kevin nelpon gue, mau ngerumpi, tapi karena gue lagi nanggung nge-net gue bilangin kalo gue telpon balik ntar jam 11-an, katanya jangan sampe tengah malam karena dia mau tidur, takut ketiduran dan ga sahur. Karena gi donlot jadinya agak mepet, plus mandi dulu. Jam 11.30 malem (ini kan masih jam 11-an) gue telpon si Kevin, ga diangkat2, sampe 7 kali. Oke lah mungkin ketiduran, jadi gue sms bilangin gue minta maaf karena tadi mandi dulu. Terus gue nelpon bf gue (yg di Makasar) karena udah sebulan lebih ga telpon2an, emang kalo waktu Makasar udah larut banget, diangkat sih, tapi suaranya dibuat2 gimana kayak gitu, jd bikin ilfil, sucks!!! kayaknya gue ga bakalan nelpon dia lagi deh. WTF banget deh. Kirain kesialan gue sampe di situ, iseng gue telpon lagi si Kevin, in case dia kebangun, soalnya kan dia yg mau ngobrol jd mgkn ada yg penting, gue emang nitip beliin CD Original Celine Dion karena Toko2 penjual CD Original di Palembang sudah bangkrut semua. Pas dering ketiga, DIREJECT!!!!!!! WHAT THE FUCK!!!!! Gue paling bete kalo telpon gue direject. Jadi jengkel banget, sokla mungkin dia mau tidur dan ga mau keganggu. Karena blom ngantuk gue ngecek fesbuk gue, and then.. 2 minutes ago Kevin update his status with "Today I meet 2 liars." TZZZAAARRRKKKK WHAT THE FUCKING BITCH ARE YOU KEVIN ADITYA. Dengan jengkel gue langsung bales comment ke statusnya. "Maksudnya gue?" Blom puas. Gue comment lagi "Thanks for rejecting my call" sambil berjanji dalam hati kalo dia pulang Lebaran nanti gue ga akan menggubrisnya sama sekali. HUH!!!!!


Ga ngerti banget ma sobatku yang satu ntuh, padahal umur udah pertengahan 20 tapi kelakuannya ga berubah2 sejak SMA dulu, egois sangat dan mau menang sendiri. Kirain dia bakal berubah seiring bertambahnya umur. DASAR!!!!!!!! SAME OLD BRAND NEW YOU!!!!


DOWNLOAD A1 - SAME OLD BRAND NEW MP3

Comments

  1. tenang, B ... tenang ... tarik nafas ... hembuskan ... tarik nafas ... lempar bata ... hembuskan ... hehehehe ... gw juga sebel tuh kalo nelp kakak gw apalagi kalo lagi cari2an di mall, terus setelah nunggu2 cuma ada jawaban 'nomer yang anda tuju tidak dapat dihubungi' huaaaa ... dezzigg!!! *tendangan maut Ksatria Baja Hitam*

    ReplyDelete
  2. @ M. Huehehehehehehe. Soalnya gue paling jengkel kalo telpon direject, gue kan Mr. Kring2 bukan Mr. Missed Call huehehehehehehehehehe.

    @ Phie. Huehehehehehehe, soalnya gue kan udah memotong jatah on-line harianku yang biasanya mpe jam 2 subuh, kan jdnya bete banget udah meluangkan waktu eh malah dikacangin huehehehehehehe.

    ReplyDelete
  3. "...Terus gue nelpon bf gue (yg di Makasar)..."

    Ini nih kayaknya yg bakalan jadi the next gossip. Gw mbacanya ko ada bf lu (juga) yg ngga di Makasar, gitu...

    Hayo... tul kan?

    ReplyDelete
  4. @ GAYaBali. Wakakakakakakakakakakak. Hush!!!!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

AKU DAN POLISI(KU)

PIN TRAIN BBM FOR MEN EDISI THANKSGIVING

MANTRA