DON'T TURN AROUND



















Seharian ini mood gue masih belum membaik, masalah kerjaan, ea, di mana-mana emang selalu ada tipe orang2 SMOS SMOS (susah melihat orang senang, senang melihat orang susah).

Tadi baru aja nelpon Kevin, ngerumpi sampe 1 jam lebih huehehehehehe, gue kangen ma Kevin, meski kadang nyebelin tapi gue paling sayang ma dia, baru tanggal 19 dia balik ke Palembang, tapi mungkin ketemunya juga cuma sehari dua hari. Ivan kayaknya memutuskan untuk mengadu nasib di Jakarta, ini berarti gue akan ditinggal ma sohib2 terbaik gue hikz, padahal gue kalo gi bad mood suka ngajak Ivan keliling Palembang buat cari tempat makan enak, huaaaaaa artinya gue bakalan kesepian sangat (T-T)

Seharian ini juga gue nyetel lagu YUI - Goodbye Days, sambil mengenang masa lalu, kok rasanya hidup begitu indah begitu gue masih bocah, di mana gue masih begitu loveable, di mana gue ga kekurangan orang2 yg menyayangi gue, di mana gue ga dibebani tanggung jawab, hanya tersenyum polos saat melakukan kesalahan, gue rindu masa2 itu, kok rasanya menjadi dewasa tidak seindah impian gue ketika masih bocah. Kalo gue inget2, alasan dulu gue kepengen cepat dewasa adalah gue bisa ngeliat sesuatu yg berbau "DEWASA" tanpa harus merasa bersalah, gyahahahahahaha, pikiran yg amat sangat konyol kalo gue inget2.

Dan karena Pink ngebales shoutmix gue di blog-nya gue jadi terinspirasi buat ngedengerin lagu Ace of Base - Don't Turn Around. Lagu jadul, lagu ini ada dalam kompilasi NOW ~ That's What I Call Music vol 1 yang rilis tahun 1996, kaset yg pertama gue beli dengan ngumpulin uang huehehehehe, harganya 11rebu, dulu kan harga segitu udah mahal banget hitungan anak SMP.

Denger lagu ini gue jd keinget ma Pian dan Bang Rendi (again for many times), tapi kali ini gue mengingatnya dengan senyuman, ea meski agak kecut, tapi paling nggak udah ga meneteskan air mata lagi hehehehehehehe, bagaimana pun semuanya kan udah berlalu, waktu ga bisa diputar kembali, menyesal juga ga mengubah keadaan, the show must go on.

Entah mengapa gue merasa gue salah melangkah sewaktu gue memilih SMA yg ingin gue masuki. Tapi seandainya pun gue bisa mengulang itu, gue ga yakin juga mau mengubah keadaan, karena mungkin gue ma Kevin ga akan terikat bagaikan sodara, mungkin gue ga akan bertemu dengan orang2 yg menghiasi hidup gue, yg meski singkat tapi udah memberi warna indah di hidup gue, dan mungkin juga gue ga akan ngebuat blog ini huehehehehehehe.

Kayaknya gue ga usah lagi memandang ke belakang, tapi kadang2 hidup terasa begitu sulit dan akhirnya gue mengenang masa lalu, yg entah bagaimana kadang bisa ngebuat gue kembali tough, meski nangis2 bombay dulu sebelumnya hehehehehehehehe.

I will survive without you...

Don't tell me that you wanna leave...
Whoa whoa whoa whoa
Whoa whoa whoa whoa

If you wanna leave
I won't beg you to stay
And if you gotta go, darling
Maybe it's better that way
I'm gonna be strong
I'm gonna do fine
Don't worry about this heart of mine

Walk out that door
See if I care
Go on and go, but

Don't turn around
'Cause you're gonna see my heart breaking
Don't turn around
I don't want you seeing me cry
Just walk away
It's tearing me apart that you're leaving
I'm letting you go
But I won't let you know...
I won't let you know.
Whoa whoa whoa whoa
Whoa whoa whoa whoa

I won't miss your arms around me
Holding me tight
And if you ever think about me
Just know that I'll be alright
I'm gonna be strong
I'm gonna do fine
Don't worry about this heart of mine

I will survive
I'll make it through
I'll even learn to live without you

Don't turn around
'Cause you're gonna see my heart breaking
Don't turn around
I don't want you seeing me cry
Just walk away
It's tearing me apart that you're leaving
I'm letting you go
But I won't let you know...

I wish I could scream out loud
That I love you,
I wish I could say to you
Don't go........

As he walks away
He feels the pain getting strong
People in your life
They don't know what's going on
Too proud to turn around
He's gone

Don't turn around
'Cause you're gonna see my heart breaking
Don't turn around
I don't want you seeing me cry
Just walk away
It's tearing me apart that you're leaving
I'm letting you go,

Baby don't turn around
Whoa whoa whoa whoa
Don't turn around
Whoa whoa whoa whoa
Just walk away
Whoa whoa whoa whoa
It's tearing me apart that you're leaving
I'm letting you go

Don't turn around
Whoa whoa whoa whoa
Don't turn around
Whoa whoa whoa whoa
Just walk away
Whoa whoa whoa whoa


DOWNLOAD ACE OF BASE - DON'T TURN AROUND MP3

Comments

  1. Bener banget, don't turn around, maju terus pantang mundur.
    Tapi klo noleh dikit boleh kan? Boleh dong! Sambil lirik-lirik gitu... *gag nyambung yah?*

    ReplyDelete
  2. darlingku...
    *hugs*
    you're right.... kalo semuanya ga terjadi kaya yang uda terjadi skrg, mgkn semuanya bakal berbeda...
    dan kayanya dgn cara begini Tuhan ingin ngajarin kita bersyukur...

    goodbye is never easy love..., but sometimes, we need to deal with it...

    *hugs*

    ReplyDelete
  3. wah gw inget tuch yg album kompilasi NOW, dulu bokap gw juga punya,, trus gw ilangin gr2 lupa gw pinjemin ke siapa hehe...

    setau gw seh cuma ada satu tempat dimana kita bisa muter waktu kembali ke masa lalu..yup.. in our so called memories hehe...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

AKU DAN POLISI(KU)

PIN TRAIN BBM FOR MEN EDISI THANKSGIVING

MANTRA