TAKE ON ME (TOBIAS CHRONICLES)

Suatu hari gue pernah berkenalan dengan seseorang di mIRC. Sebut saja namanya Adit. Sebenernya rada males mau kenalan sama orang sekota, pasti naga2nya mau kopi daratan, yg beginian jelas ga gue banget.

Liat fs-nya. Hmm, lumayan eye catchy lah, sejenak gue lupa sama trauma gue yg ketemuan ma cowok nyiur melambai di mIRC yg ngakunya bisex in mind, eh ga taunya bencong luar dalem, 2 mgg gue serasa hidup dalam teror.

Singkat kata gue sama Adit temenan. Terus kayaknya dia discreet, jd aman, dia ga bakal berubah jadi teroris nantinya. Sering ym2an. Asiklah, meski selalu menghadirkan pick up line.

Akhirnya, gue mau juga kopi daratan, dengan berbaik sangka dia mgkn ga seperti ondel2 yg gue temuin sebelumnya. But somehow, sebelum jam2 ketemuan, kebetulan dia ol lewat ym, gue minta fotonya lagi. Foto pun dikirim. Owww, ternyata kmrn2 dia ngasih fake fs! Mendadak ilfil gue. Dgn berbagai alasan sopan gue batalin ketemuan. Dan buru2 gue delete no hpnya dari phonebook. Makin bertambah mosi tidak percaya-ku pada semua hal yg berbau dunia maya.

WTF!!!





DOWNLOAD A1 - TAKE ON ME MP3

Comments

Popular posts from this blog

AKU DAN POLISI(KU)

PIN TRAIN BBM FOR MEN EDISI THANKSGIVING

MANTRA