WHEN THE WRONG ONE LOVES YOU RIGHT

Jiaahhhh, sebenernya gue gi ga mood buat nulis2 neh, kehabisan ide huehehehehehehe. Soalnya suasana di kantor ga enak banget rasanya, gue heran aja di bulan Ramadhan kayak gini kenapa juga masih ada org2 yg suka berbuat dzalim, ga takut kena azab kali yeee. WTF lah.

Ramadhan kali ini lumayan sepi, ga seperti tahun sebelumnya, gue biasanya banjir traktiran buka bersama huehehehehehe, ah, mana gi bokek gini, ga ada duit tambahan, yg ada malah pengeluaran yg membengkak.

Hubungan gue ma Tirta baik2 aja, kmrn sempet ngobrol2 singkat, gue juga ga tau mau gimana lagi, ibarat kita biarkan saja air mengalir sampai jauh huehehehehehe. Gara2 ngeposting kembali "ANOTHER STORY" gue jadi kepikiran lagi ma Bang Rendi. Btw gimana kabarnya ea? Tobias Junior pasti sekarang udah gede, udah kelas 1 SMP mungkin hehehehehehe, pasti jauh lebih ganteng dari Bapaknya, kan udah blasteran gitu :p

Gue sebenernya sayang banget ma Bang Rendi, dan bukannya ke ge er-an (gue kan loveable) kayaknya Bang Rendi juga sayang ma gue, tapi sayangnya dia orang yang "salah" buat gue cintai, karena gue keburu menyayangi dia kayak abang gue sendiri. Gue bertanya2 dalam hati, sebenernya gue ini gimana sih? Emang sih gue selalu menyukai sosok yg dewasa dari gue, sebuah bahu untuk bersandar, berkeluh kesah, jd mungkin selama ini gue mencari figur seorang Abang, bukanlah BF yg sesungguhnya.

Arrrgghhhhh, gue ga tau dah ada apa dengan diri gue :(( kayaknya Tuhan hobi banget menggantung2 kisah cinta gue, ga tau kapan gue diberi kejelasan mengenai status gue ini hikz.

Gue sih suka banget liat cowok2 cakep, kagum banget, pengen juga grepe2, tapi kalo liat cewek yg seksi gue juga turn on banget, malah kadang2 suka mikir jorok hahahahahahahaha. Whateverlah

I am what I am, I do what I want. I don't give a damn what people think or talk about me. This is me anyway, and then..

Comments

  1. B masi bingung yah secara sexual tertarik sama yang mana?
    mudah itu!
    kamu bisexual!
    yeaay!
    more choice! :)

    ReplyDelete
  2. But there's no such a thing katanya? (>.<) gimana ea Go, gue suka ma cowok tapi suka cewek juga, dan kalo mau hubungan sex kayaknya gue prefer ma cewek. Kira2 mungkin ga ea gue punya suami sekaligus istri? wakakakakakakakakakakak.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

AKU DAN POLISI(KU)

PIN TRAIN BBM FOR MEN EDISI THANKSGIVING

MANTRA