FUKAI MORI

Gue gi kangen ngumpul ma anak2 komunitas Jepang, skrg bener2 udah vakum, pada sibuk semua, padahal dulu tiap minggu kita pasti kumpul2 walau cuma sekedar hang out aja setiap weekend..,


Wkwkwkwk tadi gue dapet fan service dari temen kerja gue, brondong cakep uy, tuh anak emang asal2an orgnya, makan dari piring gue, minum dari gelas gue, jdnya kan gue crottt banget wkwkwkwk, udah lama gue ga nikmatin sensasi gay thing :-P


Tapi jujur, gue mulai mati rasa juga, gue khawatir malah jd frigid, gue emang suka, tapi kecendrungan menyukai secara seksual makin ga ada, parah hikz, ntar gue jd setara ma Paramecium sp. dumz yg aseksual wkwkwkwkwkwk


Temen2 gue dari komunitas backpacker mau ngajakin jalan2 ke BKK atau KL akhir tahun, katanya budgetnya ga perlu gede, gue jd tertarik buat ikutan. Emang gue paling suka travelling. Inget travelling jd inget Jakarta, hufth, asiknya touring2 dulu tinggal kenangan, semua udah berubah, tp ntah kenapa gue malah ga bisa berubah, pd akhirnya gue tertinggal dan being alone lagi, hufth...


Entah bagaimana bisa direrimbunan org ini gue malah merasa kesepian dan tinggalkan..,

Comments

  1. kelamaan ga meletek" sih jd keburu impotent dech wkwkwkwk....

    ReplyDelete
  2. @Farrel. wakakakak, mau gimana lagi, I'm just a man facing a crossroad and totally clueless

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

AKU DAN POLISI(KU)

PIN TRAIN BBM FOR MEN EDISI THANKSGIVING

MANTRA