LAGU CINTA

Mungkinkah kamu sedang menatap bulan?

Bulan sabit yang sedang kupandangi.......




Shit, gue lagi2 mulai merasa "gampang jatuh cinta" jujur aja perasaan ini benar2 nyiksa gue lahir dan batin. Gue ga tau apa yg ada di otak ma hati gue. Gue selalu aja jatuh cinta ma org yg overqualified, ga cewek ga cowok. Kenapa sih gue harus jatuh cinta ma org yg ga mgkn ngebales cinta gue?

Kadang gue ngerasa begitu euforia ma perasaan gue sampai ngayal ke langit yg ke-7 dan saat gue nyadar, gue jd malu sendiri, gue minder, gue jd jijik ngebayangin gue pernah ngayal jadian ma dia, sangat miris dan gue akan membunuh perasaan cinta itu.

Gue emang ngerasa gue loveable, tp dalam artian org sayang gue sebagai teman doang. Gue ga tau kapan gue dapet keberuntungan bisa dicintai balik ma org yg begitu gue cintai sepenuh hati.

Dulu pernah berbls, tp gue nyadar he just a fake, ea, namanya juga kenal di internet, bahkan sebelum gue tau dia fake, gue keburu ilfil karena gue ga bisa jd gay tulen kyk dia, ML ma cowok is so out of mind while he looks craving for dick :-/


Kayak skrg, gue udah berusaha ngebunuh perasaan dgn anggap dia kyk sodara gue, tapi tetep aja gue jengkel kalo liat dia akrab2 di twitter ma org laen sementara gue dianggurin, what the fuck? Ini aja gue sms "Abang, tobi kangen..." ga ada dibalas-balas, mgkn yg buat dia dulu mau ngeadd gue dan getol pv-in gue gara2 gue pake PP-nya si Bram, ahahaha, tp dia dgn jengkelnya marah2 waktu gue akrab ma Dion, dia bilang percuma muka cakep kalo sombong dan bergaul krn liat wajah. Well, he should aware of himself.

Bukannya gue jeleknya amit2 sih, mgkn bnyk org tergoda ma Fesbuk gue karena nyangkain gue as young as my Profile pic, a high school boy, ahahaha too many pervert gay outhere, tp tetep aja, knp gue harus jatuh cinta ma org2 ngehe kyk ntuh ea?




Cinta adalah ruang dan waktu, datang dan menghilang.......




Apakah gue takut berkomitmen sampe gue kayak kecanduan menyukai org yg ga bakalan cinta ma gue?

Apa gue seorang masokis parah karena kayaknya gue kecanduan merasakan sakit hati karena cinta ga kesampaian?

Kadang2 gue kepengen bisa kyk org yg bisa ngeseks bebas, jd gue bisa hunting gigolo atau perek, cari yg tipe gue, bayar dan enjoy the sex and the body for a moment. Tapi, gue gak bisa seperti itu. Owh, gue bener2 manusia menyedihkan. Gue gagal jadi cowok straight tapi gue juga ga pernah lulus jadi gay meski udah 11 tahun menggeluti dan bergaul di dunia cyber gay.




Cinta bukan sekedar kata-kata indah.

Cinta bukan sekedar buaian belaian peraduan..,

Comments

Popular posts from this blog

AKU DAN POLISI(KU)

PIN TRAIN BBM FOR MEN EDISI THANKSGIVING

MANTRA