TOBIAS DAN IAN (SEBUAH CERITA) #6~ Never Say Never interlude

Siaaal, gawat, gue harus gimana nih? huhuhu, gawat banget kalo tuh orang beneran bilang ke Bang Ian kalo gue suka pake alamat fs-nya buat ngerjain orang di channel GIM.

Aarrggh, salah gue juga sih, kenapa harus iseng berbuat jauh, kemarin Bang Ian sempat cerita kalo banyak orang yg ga dikenal nge-add dia di fs.

Kenapa ea gue ga kapok2? Ea, gue juga ga pernah nyangka bahwa Pak Polisi Preman Rasta Variano bisa menjadi "Bang Ian" buat gue? Gue kan ga pernah sreg ma dia dari awal, jadi wajar kalo gue ga bakalan nyangka kalo dia bakal jadi seorang teman. hufth...


Gue emang suka banget liat Bang Ian kalo pake seragam, kayaknya gue punya fetish seragam polisi deh, tapi bukan itu yg buat gue suka, gue suka karena dia bisa buat gue nurut ma dia meski gue msh ngedumel2, dia jadi bagian yg ga pernah ada dalam hidup gue, a big brother.


Disaat2 gue udah merasa nyaman dgn kehadiran Bang Ian, gue harus kehilangan, sama kayak Bang Andy dulu, mungkin ini karma buat gue yg suka jahil, ea tapi gimana ea, siapa pun pasti exciting banget buat berpura2 jd org lain, apalagi gue yg niat jd penulis, gue harus bisa menciptakan karakter dengan sempurna, dan gue udah berhasil jd cewek, jd anak ABG, jd dokter, mahasiswa, bahkan jd artis di dunia maya ini, dan kmrn dgn menyamar jd polisi gue bisa tau bnyk ttg polisi2 dan anggota2 militer yg juga tak luput dari percintaan sejenis.


Tapi gue ga bisa jadi pengecut, gue harus berani menerima resiko atas apa yg udah gue perbuat, gue cuma berharap Bang Ian gak MEMBUNUH GUE karena fs-nya gue pake buat chat di kumpulan para gay, dan salah satu korbang keisengan gue mengancam akan melaporkan gue ke Bang Ian, dia curiga kenapa sikap Bang Ian beda banget di fs ma chatting :-S


Gue ga akan mgkn bisa bilang ke Bang Ian lgsg, mgkn gue sms aja, untungnya sekarang dia gi dinas di kota lain, jadi mgkn 2 minggu baru gue BABAK BELUR DIHAJARNYA, YA TUHAN, BANTULAH UNTUK MELEWATI SEMUA INI.


"Bang Ian, Tobi minta maaf selama ini sudah memakai fs abang dan mengaku itu Tobi, mgkn Bang Ian sudah/ nanti akan menerima laporan org di fs abang, Tobi ga akan menyangkal, Tobi mohon maaf bang.., tobi telah kilaf.."


Sms gue kirim, dan hp gue matiin, gue ga akan hidupkan no hp itu, bagaimana pun, gue yakin Bang Ian akan mencari gue, apa gue siap2 tulis Surat Wasiat ea?


Padahal gue udah terbiasa dgn motor ngebutnya, udah terbiasa dgn nasehat setengah mengatur di tiap tegurannya. Bang Ian, 1 tahun ga terasa, gue tau gue salah, moga2 gue bisa selamat nanti, gue ga ngarep buat bisa temenan lg ma Bang Ian, ga babak belur aja gue udah beruntung banget :'(

Comments

  1. Hayo lhooo ... hahahahah ... :)) duh Bang Ian, jangan marah yah ama si Tobias ...

    lanjuuuuuutttt!!!

    ReplyDelete
  2. @Phie. Marah besar dia ahahahahahahaha.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

AKU DAN POLISI(KU)

PIN TRAIN BBM FOR MEN EDISI THANKSGIVING

MANTRA