THANK YOU

Banyak yang telah terjadi selama Tahun 2010 kemarin, bisa dibilang tahun lalu adalah tahun paling sibuk buat gue. Bahkan gue sampe ga punya waktu buat mengarungi the gay side of me. Hari ini gue ngobrol ma temen di fb, via chat. We've shared an opinion that grepe2 ma cowok lebih asik dari ML ma cowok, which definitely gue setuju banget. Dia bilang setiap selesai ML dia selalu merasa bersalah, kadang dia ngelakuinnya karena dorongan kebetuhan seks semata (Thanks GOD gue cukup do it with myself hehehe). Kemungkinan dari batinnya masih ada pergumulan, but too bad he had stepped to the sex part while he's not sure for his own willing. Advice buat temen2 yg secara batin blom siap buat totally walk as a gay, don't dare to involve with gay sex, it's addictive and yes can be so destructive if you fail to resist it.


Gue merasa beruntung dalam 11 tahun gue mengenal dunia gay ini gue belum pernah melangkah sampai ke body contact, gue akuin dunia ini so envious, tapi untung gue ga hanya bertemu para jerky yg hanya looking for a one night stand, or para Omm2 yg looking for a young virgin and fragile boy. I was saved, seseorang di mIRC menasehati gue, bahwa kalo gue blom yakin buat totally walk as a gay man, never try the sex no matter how seducing it would be, karena katanya sekali mencoba there will be no turning back. Somehow gue jadiin nasehat itu sebagai pegangan melangkah di dunia gay ini, dan gue baik-baik saja hingga saat ini, nothing change since 11 years ago, hanya mgkn pengetahuan gue yg makin luas dan gue makin bisa mengendalikan the gay side in me :)


Abang, B udah lupa siapa namamu, bagaimana rupamu, tapi B ga lupa semua wejangan yang Abang berikan di akhir Tahun 1999 itu. Semoga Abang skrg udah bisa mengatasi gejolak dan pertarungan dalam diri Abang. Makasih Bang.

THANK YOU!

Comments

  1. just do it!! lakukan apa yg kamu anggap baik, dan jangan lakukan apa yang kamu anggap tidak baik.

    ReplyDelete
  2. hmm......dunno what to say.....just enjoy the show....

    ReplyDelete
  3. @BaS. Ea, I'm enjoying my life and try to avoid any perception of others have set on me, I guess I'm the one who really know who I am.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

AKU DAN POLISI(KU)

PIN TRAIN BBM FOR MEN EDISI THANKSGIVING

MANTRA