FIGHT THE BAD FEELING (NAPPEUN MAEUMEUL MOGGEYHAE)

What do I do?
I keep having a bad thoughts
I’m sorry

I know that I can’t be like this
If I say that it’s a lie, a lie
Will my heart go back?
Tears fall
I can’t even look at you because I’m so sorry
My heart hurts
What do I say first?
I can’t think..

Kindly
Just think of me kindly
Warmly
If you just say one word
I have no other wish

You keep making me have bad thoughts
The heart that’s forgetting you is not a good heart to me
It’s such a bad heart
It’s a bad heart
It’s a bad heart
Our love will never go away..
Never

Making me have bad thoughts
The heart that’s forgetting you is not a good heart to me
It’s such a bad heart
It’s a bad heart
It’s a bad heart
Erasing our love..
It’s such a bad thought

I don’t like farewells..
Just breaking up with you..
I don’t like it even if I die


Hari ini gue ga masuk kerja lagi :p huehehehehehe, sebenernya sejak Rabu gue udah bolos, dan hari ini gue janji buat masuk kerja (pada diri gue sendiri) tapi semalem gue kena insomnia jadinya gue asik chat di Morange sekalian ngebahas party yang bakalan kita adain di Jakarta akhir tahun ini, hasilnya? Gue baru bisa tidur pukul 4.30 pagi hikzzzzz, gue ga bisa ngantor dong, jiahhh gue malu ma diri gue yg minus motivasi ini hikzzzzzzz.

Ibu gue hari ini juga berangkat ke Pekanbaru, jadinya gue sebagai pemimpin gank di rumah harus diribetkan ma adek2 gue yg sebenernya udah bangkotan tp masih nyusahin, arrrgggghhhhh, menjengkelkan :( hikzzzz, tapi paling ga gue bisa nyetel musik dengan suara gede huehehehehe, soalnya Ibu gue paling cerewet, katanya ga enak ma tetangga, jiahhhh, emang tetangga juga mikirin gue? muterin lagu dangdut udah kayak alarm pagi ajah hihihihihihihi, gantian gue dong yg kasih inovasi dengan lagu2 pilihan gue yg keren2 hahahahahahahaha. Tetangga gue terpaksa harus rela gue siksa melalui suara beberapa hari ini khu khu khu khu (Devilish laugh).


Jiahhh, gue jadi kan
gen ma Pian, cowok cinta pertama gue dulu, jamannya masih SMP hihihihihihi, awalnya gue ga tau kalo gue cinta ma dia. Soalnya pertemanan gue ma Pian rada complicated. Pian ga disukai oleh Ivan (salah satu sohib karib gue, dia temenan ma gue sejak kelas 4 SD sampe sekarang) karena Pian pernah memalak Ivan di game center, sebenernya ga memalak sih (gue ada di TKP) tapi keburu Ivan yg sejak awal emang ga demen ma Pian jd benci banget, dia malah nyuruh gue minta tolong Kakak tetangga gue (kelas 3 SMP) buat mukul Pian yg kelas 1 SMP, dan gue mau aja, akhirnya Pian dan kawan2nya sukses babak belur esok harinya. Sejak itu gue jd ga enak bgt kalo ketemu ma Pian, dan waktu naek kelas 2 SMP gue berharap ga sekelas ma dia, ga taunya, jiahhh KOK SEKELAS SIH?!!!!!!

Reputasi Pian gak bagus2 amat, emang Pian diliat dari cara pandang umumnya congkak, sombong, ya emang cakep, tp dia nyadar bgt kalo dia cakep jd banyak yg ga suka ma dia, jd temen2 gue ga ada yg suka ma dia. Tapi suatu hari waktu kita cuma berdua, dia kayak berubah jd org lain, ternyata dia itu org sgt merhatiin temennya, dia tau hal2 yg temen baek gue ga tau, tau gue ada mslh apa, gue jd respek. Tapi anehnya kalo ada temen2 gue, dia berubah jd org yg menyebalkan, hanya kalo berdua kita bisa jd temen baik.

Akhir SMP gue ma temen2 janjian buat masuk SMA Negeri paling bagus di Palembang, gue hari itu diam2 ngedeketin dia (kelas 3 dia sekelas ma Ivan, dan Ivan sedikit curiga knp gue kdg2 suka ngebela2 Pian) dan nanyain dia mau masuk SMA mana.

"Pian, gue ma temen2 mau masuk SMA A, loe masuk sana juga ea?"
"Gue juga mau Bi masuk sekolah terkenal gitu, tapi apa gue bisa?"
"Pasti bisa lah, loe dulu kelas 2 nilainya lebih bagus dari gue kan"
"Gue ga yakin Bi, gue mau masuk SMA B aja, kalo disingkat kan nama SMAnya keren, dan anak2nya juga ga kalah keren ma SMA A, bahkan nomer 2 setelah SMA A loh Bi"
"Gitu ea..."
"Kenapa Bi?"
"Temen2 gue kayaknya ga mgkn mau masuk ke SMA B"
"Ga se SMA pun kita tetep temen kok Bi"
"Errr, yawdah gue masuk SMA B ajah, tp janji loe ga akan nelantarin gue seandainya cuma gue yg ada di SMA B tanpa temen2 gue"
"Hahahaha, kenapa sih loe?"
"Loe ga mau masuk SMA A sih"
"Bi, gue tau diri gue, menurut gue SMA B lebih cocok buat gue"
"Yawdah, ntar kalo udah pengumuman NEM kita pilih SMA B ea"

Itu pembicaraan akrab terakhir gue ma Pian. Keesokannya hari perpisahan, gue liat dia seneng2 ma temen2nya, gue juga ma temen2 gue, gue ga bisa ngobrol ma dia, karena gue ma dia berasal dari lingkungan pertemanan yg beda 180 derajat, temen2 gue adalah tipe2 siswa baek2 dan teladan, dan kami semuanya masuk NEM tertinggi di SMP-ku.

Beberapa hari kemudian saat pengumuman cap 3 jari (di mana kita bisa melihat NEM) dan pengisian formulir pendaftaran, gue seneng karena NEM gue bagus mau masuk SMA mana aja bisa, jd diem2 gue nemuin dia.

"Pian, udah cap 3 jari"
"Udah"
"Gue juga udah, jadi kan kita masuk SMA B?"
"Bi, loe pergi aja ea, lupain tentang SMA B, lebih baik loe mask SMA A aja"
"Kok, kenapa sih?"
"Udah, sana, gue ga mau bahas itu lagi!"

Gue bingung dan sedih, akhirnya gue tau kalo dia NEMnya jelek sehingga ga bisa masuk SMA Negeri mana pun. Naas banget gue, gue yg mau mengkhianati temen baek gue dengan memilih SMA B malah kena karma.

Akhirnya sih cuma gue ma Kevin yg berhasil masuk SMA A, Ivan masuk SMA C karena mslh administrasi, dan Fajar dipaksa ortunya masuk SMA F karena dekat rumahnya, dan Pian masuk SMA K, kabarnya dia masuk pake uang pelicin. Gue udah jarang bgt ketemu ma Pian semasa SMA, pernah ga sengaja ketemu waktu gue ma temen2 gue ke Gramedia, dia senyum ma gue, just smile tp gue seneng ajah hehehehehehe.

Kelas 1 SMA gue ngerasa kehilangan dia banget, sempet gue ngerasa kayak clueless gitu, gue nyesel knp selama gue kelas 2 dan 3 SMP gue ga berusaha lebih jauh biar Pian bisa diterima ma temen2 gue. Di masa-masa SMA, gue masih inget2 terus ma Pian, berharap bisa ketemu dia secara ga sengaja, sampe gue kelas 2 SMA akhirnya nyadar kalo yg gue rasain itu sebenernya adalah cinta huehehehehehehe.

Ntuh 2 foto adalah foto Pian yg gue grab beberapa tahun yg lalu lewat friendsternya. Sekarang gue kalo ketemu Pian udah biasa aja, tp kadang2 gue masih inget hal2 kecil yg dilakuinnya yg ngebuat gue seneng banget.

GOD I KNOW IT'S REALLY HURT ME WHEN MY RELATIONSHIP WITH HIM MUST END, BUT I DO FEEL HAPPY YOU EVER GAVE ME THOSE LOVE FEELING. AND I"M SO GLAD HE IS MY FIRST LOVE. THANKS GOD (^^)


ottokhana
jakku nabbeun ma-eumeul meo-gge dwae
mianhae
ireo-myeoneun andwe-neun-gorara
gojimal
gojinmariya marha-myeon
nae ma-eumi tashi dora-galkka
nunmurina
nomu mianhaeso nun-gil motchugo
gaseum apa
chot-madi-reul mweollo hae
saenggakanna
kudae jakku nareul
nappeun ma-eumeul mogge yhae
kudae-reu-rin-neun ma-eum
naege-neun choh-eun mam anya
nomu nappeun ma-eumiya
nappeun ma-miya nappeun ma-miya
uri sarang yeongwonhi opseojiji a-nha
nappeun ma-eumeul mogge yhae
kudaereul inneun ma-eum
naegeneun choh-eun mam anya
nomu nappeun ma-eumiya
nomu nappeun mamiya
nomu nappeun ma-eumiya
urisarang ji-u-neun-gon
nomu nappeun ma-eumiya
i-byeo-ri shi-rheun-de
keunyang noreul heyojigin chugodo shi-rho
moseun ma-rhago jebal nal chaba jebal
chongmal nae ma-eum pyeonhage
hajimalgo yejon-choreomman
tajeonghage keunyang yeppun-ge naman bwajugo
ttasuhage han madiman hae chu-myeon
sowon-opseo
kudae jakku nareul
nappeun ma-eumeul mogge yhae
kudae-reu-rin-neun ma-eum
naege-neun choh-eun mam anya
nomu nappeun ma-eumiya
nappeun ma-miya nappeun ma-miya
uri sarang yeongwonhi opseojiji a-nha
nappeun ma-eumeul mogge yhae
kudaereul inneun ma-eum
naegeneun choh-eun mam anya
nomu nappeun ma-eumiya
nomu nappeun mamiya
nomu nappeun ma-eumiya
urisarang ji-u-neun-gon
nomu nappeun ma-eumiya
ibyeori shi-rheunde
keunyang neo-rang heyojigin chu-eodo shirho


어떡하냐
자꾸 나쁜 마음을 먹게 돼
미안해
이러면은 안되는걸 알아
거짓말
거짓말이라 말하면
내 마음이 다시 돌아갈까
눈물이나
너무 미안해서 눈길 못주고
가슴 아파
첫마디를 뭘로 해
생각안나
그댄 자꾸 나를
나쁜 마음을 먹게 해
그대를 잊는 마음
내게는 좋은 맘 아냐
너무 나쁜 마음이야
나쁜 맘이야 나쁜 맘이야
우리 사랑 영원히 없어지지 않아
나쁜 마음을 먹게 해
그대를 잊는 마음
내게는 좋은 맘 아냐
너무 나쁜 마음이야
너무 나쁜 맘이야
너무 나쁜 마음이야
우리사랑 지우는건
너무 나쁜 마음이야
이별이 싫은데
그냥 너랑 헤어지긴 죽어도 싫어
무슨 말하고 제발 날 잡아 제발
정말 내 마음 변하게
하지말고 예전처럼만
다정하게 그냥 예쁘게 나만 봐주고
따스하게 한 마디만 해 주면
소원없어
그댄 자꾸 나를
나쁜 마음을 먹게 해
그대를 잊는 마음
내게는 좋은 맘 아냐
너무 나쁜 마음이야
나쁜 맘이야 나쁜 맘이야
우리 사랑 영원히 없어지지 않아
나쁜 마음을 먹게 해
그대를 잊는 마음
내게는 좋은 맘 아냐
너무 나쁜 마음이야
너무 나쁜 맘이야
너무 나쁜 마음이야
우리사랑 지우는건
너무 나쁜 마음이야
이별이 싫은데
그냥 너랑 헤어지긴 죽어도 싫어


DOWNLOAD T-MAX - FIGHT THE BAD FEELING (BALLAD VER) MP3

Comments

  1. bwakakakakak.... manteb banget...
    masih SMP dah kenal cinta-cinta sejenis...
    hihihi...

    loe mateng nya kecepetan B...

    ReplyDelete
  2. First love never die ... and it is a very sweet story indeed! :) apalagi pas lulus2an gitu ... huwaaa ... :D tp bener d ... although many stories don't have the expected endings, when we remember them, we still feel that certain happiness to know that they're there, in our life ;)

    ReplyDelete
  3. @ Shien. Jiahhhh, gue kan masih polos dan gue ga nyangka kalo dulu gue cinta ma dia, hihihihihihi.

    @ whiteowl. Yup, bener banget, dan... temen2 baek gue kayaknya tau banget dulu2nya gue naksir ma Pian, tp mereka ga pernah bahas, emang sih kadang2 mereka suka guyonin hihihihihi, tp mereka percaya gue msh baik2 ajah (dalam artian gue masih perjaka, hahahahahahahaha).

    ReplyDelete
  4. @ GoGo. kalo ga cakep ea ga mungkin kan gue jd autis hihihihihihihihi.

    ReplyDelete
  5. NGIN CEPAT JADI JUTAWAN YUK MARI GABUNG SEKARANG JUGA

    KharismaPoker Menjadi SitusBandarQQ Online Terprcaya Indonesia

    Promo yang diberikan :
    Minimal DP dan WD Rp. 20.000.
    Support bank lokal : BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan DANAMON.

    Bisa dimainkan di iPhone, Android, PC / Laptop.

    Kami Menyediakan 5 game Dalam Satu User ID
    *POKER
    *DOMINO99
    *BANDARQ
    *BANDARPOKER
    *BANDAR66

    DISINI

    Siap Melayanani Anda 24 jam
    Bonus REFERRAL 20% setiap minggunya (seumur hidup)
    Bonus CASHBACK 0.3- 0,5% setiap hari
    Contact resmi kharismaPoker :


    LIVE CHAT ; DISINI
    Telp :+85587983703
    BBM ; khpk02
    WA : +85587983703
    LINE ; khpk02


    DISINI

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

AKU DAN POLISI(KU)

PIN TRAIN BBM FOR MEN EDISI THANKSGIVING

MANTRA