BARENAKED

Postingan sebelum tidur nih.


Gue bete banget, hari ini dapet order bikin 150 pertanyaan dan jawaban dalam 2 hari, hufth, emang bakal keburu? Heran, orang kadang kalo ngasih perintah ga mikir dulu, ntar kenapa kyknya gue makin muak ma kerja sambilan gue.


Naga2nya Kevin ga jadi pulang dari SGP akhir bulan ini, padahal gue ngarep dia pulang, bnyk yg pengen gue curhatin ke dia. Gue mau bilang ke dia, gue udah mutusin buat menjalani kehidupan biseks, gue pikir dia gak akan kaget, somehow dia udah tau kalo gue punya kecenderungan kesana, cuma dia yakin gue bisa tahan, but he should be the first one to know that after 11 years I finally give up..,


Kevin juga punya rencana bakal backpacking ke Paris, dia yg bayarin tiket pesawat, jadi gue gak terlalu sulit kumpulin duit, mudah2an bulan depan gue udah pegang paspor, it's time for me to breakaway..,


Selama ini gue takut, gue bimbang, gue ragu, well, gue rugi banyak, mslhnya gue harus milih dengan siapa gue pertama kali ML, mgkn dengan Ibran, gue bf-an 2 minggu ma dia udah 3x putus nyambung, gue udah ga ambil pusing, gue rasa gue ga rugi ngelepas keperjakaan gue buat dia, dia juga lumayan cakep, mirip Rio Dewanto. Congratulation, you seems got the jackpot from me, Bran. Kalo pun seandainya gue bisa lanjut ma dia, that would be great, tapi gue udah kehilangan minat buat membangun mimpi2 manis lagi.


Trus selanjutnya gimana? Gue merasa kalo gue udah coming out, gue akan menjalaninya dengan mudah, gue ga perlu bimbang, gue bisa beredar, no more worries, toh gue udah gak perjaka lagi kan? Kedengaran patethic? Might be, gue cuma mencoba memahami realita aja, ROMANCE in gay udah so ninety banget, trend skrg got sex as many as you can, dan mgkn seru juga do it for money ahahaha, I guess I still keep some contacts that willing to pay me for having sex with me, sabar ea omm, bentar lagi I'm available kok.


What great thing that might be come, gue mgkn bisa keliling Eropa dgn sedikit modal, gue punya beberapa teman di sana yg bersedia menampung gue buat liburan, bahkan ada yg mau ksh tiket PP Jakarta - New Castle tahun ini, gue cuma disuruh ngurus paspor ma visa aja. Yang kemaren ngebuat gue ragu krn yg ngundang gue gay couple, meski mereka udah anggap aku adik angkat mereka, tetep aja dulu aku msh ragu, soon it wont be matter anymore, setelah gue ML, rasanya threesome not a bad idea.


Kalo dilihat, emang harusnya sejak lama gue coming out, padahal gue cukup ngebuang jauh2 rasa bersalah pada keyakinan yg gue anut.


I DON'T KNOW WHAT THINGS THAT COME IN MY MIND RECENTLY, BUT, I'M TIRED, JUST TIRED..,

Comments

  1. ahh.... lagi-lagi... mantap, bimbang, mantap, bimbang, mantap, bimbang... waktu terus berjalan bro. jgn terlalu idealis lah bro. ga usah ambil pusing kepada siapa kamu akan melepas keperjakaan km. toh pengalaman pertama itu belum tentu seindah yg kamu bayangkan...(katanya sih malah perih he he he...). jadi pilih 'wortel' aja dulu, baru dech next destination-nya 'terong ungu' (maksudnya? jiakakakakaka...).

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

AKU DAN POLISI(KU)

PIN TRAIN BBM FOR MEN EDISI THANKSGIVING

MANTRA