RIGHT NEXT TO THE RIGHT ONE~PART 2

What if we were meant to be together?
What if you were meant to be the one?

I could hide a million years and try to believe that any time the boy in mind will come and rescue me


Gue masih ngarep bisa ketemu orang yang bener2 gue impikan, atau apakah gue balik lagi berharap pada Ibran? Masalahnya mungkin bukan kepada kelakuannya yang rada pervert, deep in my heart, gue ngerasa aja kalo gue cuma sekedar keisengan buat dia ahahahaha, pedih banget ea :p nasib nasib, masa mau jadi homo aja susah begini, ampunnnnn deh

Jadi, gue masih akan tetap jual diri di blog ini sampe gue laku ahahahahahaha:

So guyz, if you're TALK, DARK, and HANDSOME MAN, gak masalah kamu domisili di mana, interested in long term relationship, not sex freak (gue bukan cowok gampangan), apalagi matre (ke laut aje), kalo kamu POLISI, that would be great, silahkan invite PIN BBM gue di 306601D9 jangan lupa mention your name and where did you find me.

Yang bisa gue tawarin, ehmmm, gue gak jelek2 amat, body gue proporsional, gak suka selingkuh, gue masih perjaka dan niat ML cuma ma BF gue ntar setelah memahami satu sama lain, ga suka mengekang dan dikekang, that's it, oh kalo bisa sih no ML ahahahaha, tapi kalo harus juga gpp kok, for my dear lover, I will always sacrifice :)



In the end you've got a friend for lifetime, truly there to truly care for you.

I know you cry a million tears so I want you to know that a pretty face can take you places, you dont wanna go


Gue cuma berharap bisa ketemu seseorang buat berbagi baik suka maupun duka, yang bisa saling memahami, someone that I belong to and belonging to, someone that I could call "BOYFRIEND", someone who will cheer me up when I had a bad day, tapi mungkin susah juga ketemu orang yg gue suka dan juga suka gue balik ea, karena as far as I see, kebanyakan yg gue suka gak suka gue, dan yang suka gue gak membangkitkan selera gue, ada juga malah pengen buat gue jadi straight utuh ahahahahaha, dudul banget, kayak ada tuh Om2 yg gebetin gue, aih, andai gue bisa kayak sodara2 gue gay kebanyakan, mgkn gue udah bisa bergelimangan harta dan hidup senang jadi simpanan om2 kaya, but, sayang gue gak bisa, gue kayaknya masih kelewat terpengaruh dengan romantisme jaman emak gue dulu, biar tidur beralas koran asalkan cinta gue jabanin, paling masuk angin doang dan digigitin nyamuk ahahahahahahaha, dudul ah :p


Cause you're the fire, you're the one, but you will never see the sun
If you don't know, you're right next to the right one
And I could call it many names, but it's myself I need to blame
If you don't know, you're right next to the right one


Gue masih kangen Ibran, gue masih sayang Ibran, tapi dia masih tetep ngotot dengan video2 itu, bisa gak sih tunggu sampe kita ketemu aja? hufth, kayaknya gue udah mulai terobsesi, entah kenapa gue suka banget terobsesi ma orang2 yg sangat berpotensi menyakiti perasaan gue, apakah gue punya bakat buat jadi masokis ea? ahahahahahaha :p mention it kayak ABIE, DHIMAZ, UDA ARMAND, BANG BEBEN, dan sekarang IBRAN. Tapi kalo dilihat dari ABIE sampai ke IBRAN, kayaknya progressnya makin baik, mungkin sesudah IBRAN ini gue nemuin yang bener2 pas buat gue ahahahaha, maybe it's YOU yang lagi baca blog ini, maybe you're the right one, karena gue udah sampe di tahap right next to the right one, apa coba??? semakin dudul aja nih postingan :p



So in the end it all depends on whether you'll find warm embraces when I replace the one you had in mind...

Comments

  1. B, apapun keputusan kamu nanti ... aku harap kamu udah mikirin baik2 yah :) *hugs*

    ReplyDelete
  2. @Phie. Ea sweetheart, kalo gue clueless, gue pasti nyari kalian kok *hugs*

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

AKU DAN POLISI(KU)

PIN TRAIN BBM FOR MEN EDISI THANKSGIVING

MANTRA